Cherry Blossom Tokyo Tawarkan Wisatawan Berendam di Bunga Sakura

Kamis, 28 Maret 2019 - 16:30 WIB
Cherry Blossom Tokyo Tawarkan Wisatawan Berendam di Bunga Sakura
Cherry Blossom Tokyo Tawarkan Wisatawan Berendam di Bunga Sakura
A A A
TOKYO - Bisa membayangkan bagaimana rasanya berendam dengan dipenuhi bunga Sakura? Jika penasaran, akhir Maret ini menjadi waktu yang tepat untuk liburan ke Tokyo, Jepang. Pasalnya sebuah bar yang terletak di pusat Tokyo menyediakan fasilitas unik dan menggemaskan ini untuk para tamunya.

Dikutip dari Travelingyuk, bunga sakura di Tokyo diprediksi mekar pada 22 Maret mendatang. Kabar ini menjadi salah satu yang paling ditunggu banyak wisatawan, terutama mereka yang penasaran dengan si cantik Sakura. Sayang, Sakura tidak mekar dalam waktu lama.

Meski begitu, Sakura selalu menjadi atraksi yang tidak pernah membosankan. Salah satu bar di pusat Tokyo menyediakan kolam berisi 1,2 juta petal bunga Sakura. Kolam tersebut berukuran tidak terlalu besar dan dalam. Akan tetapi cukup untuk membuat pengunjung tenggelam di dalam Sakura.

Selain mencoba fasilitas berendam di kolam bunga Sakura, pengunjung juga bisa mencicipi sake. Bar ini menyediakan 23 varian sake dan semuanya didatangkan dari kawasan Prefektur Saga. Tak perlu khawatir jika Anda tidak minum alkohol, tersedia juga minuman lain. (Baca juga: Tujuh Alasan Kenapa Maret Jadi Bulan Terbaik untuk Jalan-Jalan ).

Untuk mencoba sake, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar 1.000 Yen atau sekitar Rp127 ribu. Sakura Chill Bar yang menawarkan sensasi berendam di kolam berisi bunga sakura ini tampil dengan instagenic. Warna pink yang lembut dan beberapa properti di sini mendukung kegemaran pengunjung yang hobi dengan foto-foto.

Sakura Chill Bar terletak di lingkungan Minami Aoyama. Letaknya bersebelahan dengan distrik mode Harajuku dan Shibuya dan buka setiap hari dari jam 15:30-21:15 saat weekday dan 11.00-21:45 saat weekend. Sayangnya, fasilitas berendam bunga sakura ini hanya akan berlaku dari 22-31 Maret 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)