IKEA Hadirkan Koleksi Terbatas bersama Greyhound Original

loading...
IKEA Hadirkan Koleksi Terbatas bersama Greyhound Original
IKEA berkolaborasi dengan perancang mode Thailand, Greyhound Original, mengembangkan koleksi terbatas SAMMANKOPPLA. Foto/Dok IKEA Indonesia
JAKARTA - IKEA berkolaborasi dengan perancang mode Thailand, Greyhound Original, mengembangkan koleksi terbatas SAMMANKOPPLA untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang tinggal di ruangan berukuran kecil, tapi ingin memiliki gaya rumah unik dan tidak membosankan.

Perabot dan aksesori rumah minimalis pada koleksi ini diberi sentuhan street style melalui pola-pola berani yang terinspirasi oleh pemandangan Kota Bangkok. (Baca Juga: Unilever dan Google Berkolaborasi Dorong Digitalisasi Bank Sampah )

Michael Nikolic, Creative Leader IKEA Swedia mengatakan, pihaknya memahami keinginan pelanggan dalam menonjolkan karakteristik mereka melalui dekorasi rumah.

"Akan tetapi, hal yang sering menjadi tantangan adalah ukuran rumah dan dana yang terbatas, yang sering kita temui di kota-kota besar. Menanggapi tantangan ini, konsep multifungsi serta kreativitas Greyhound Original merupakan solusi untuk tempat tinggal berukuran kecil dan karya desain ekspresif," kata Nikolic melalui rilis yang diterima SINDOnews.



Konsep besar Greyhound Official bergaya sederhana namun dengan sentuhan kreatif. Di apartemen berukuran kecil sekalipun, penghuni tetap bisa menghadirkan kesan luas dan nyaman melalui koleksi terbatas SAMMANKOPPLA.

Untuk merayakan peluncuran koleksi ini, IKEA Indonesia mengajak pelanggan menunjukkan karakternya melalui kreasi tatanan dan dekorasi kursi. Pelanggan dapat mengunggah foto hasil kreasi masing-masing dengan tagar #whatdoesyourchairwear di Instagram dan tag akun resmi IKEA Indonesia. IKEA Indonesia akan menampilkan pilihan favorit yang paling inspiratif di media sosial. (Baca Juga: Tetap Kreatif Meski Sekolah Online )

“Bagi kami, berkolaborasi dengan IKEA merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Dari proyek kolaborasi ini, kami belajar tentang cara IKEA bekerja dan berpegang pada filosofi perusahaannya. Selain itu, kami juga memperoleh pengetahuan tentang bagaimana IKEA menjelajahi hal baru serta menerjemahkan ide tersebut ke dalam perabot rumah tangga yang terjangkau dan mudah diakses oleh pelanggan,” pungkas Founder dan Creative Director Greyhound Original Bhanu Inkawat.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top