Kontestan Asal Indonesia Timur Banjir Pujian dari Coach

Kamis, 28 Maret 2019 - 21:07 WIB
Kontestan Asal Indonesia Timur Banjir Pujian dari Coach
Kontestan Asal Indonesia Timur Banjir Pujian dari Coach
A A A
JAKARTA - Philip, kontestan asal Flores kembali menuai pujian. Membawakan lagu Seperti Yang Kau Minta milik mendiang Chrisye, Philip dinilai memiliki anugerah suara yang berkarisma dan sangat besar. Dikatakan Armand Maulana, hal ini bisa menjadi modal Philip sebagai artis di kemudian hari.

"Dulu kita selalu bilang, Philip salah satu yang diberi anugerah, karisma suara sangat besar dan Philip berhsil sampai ke grand final. Mudah-mudahan kamu menjadi artis besar di kemudian hari," kata Armand Maulana di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Tak hanya menuai pujian, bapak dua orang anak itu juga mendapat dukungan penuh dari Anggun. Meski bukan anak didiknya, Anggun mengungkapkan, dirinya senang dengan suara dan kepribadian Philip sehingga ia akan selalu suport kontestan tersebut.

"Waktu blind audition kita semua muter tapi kamu nggak pilih saya tapi saya akan selalu suport kamu. Saya senang dengan kamu," tutur Anggun.

Sementara Aldo yang melantunkan lagu Takkan Terganti dari Kahitna, dinilai Titi DJ memiliki masa depan yang cerah di industri musik Tanah Air. Ini tak lain berkat suaranya yang berkarakter dan tebal di mana menurut diva Indonesia itu, bisa menjadi modal besarnya berkarir sebagai penyanyi. Apalagi hingga saat ini tidak ada penyanyi pria yang memiliki suara seperti dirinya.

"Aldo ini kamu soulful banget, feel-nya dapet. Jarang banget penyanyi cowok di Indonesia yang punya suara kaya Aldo. Jadi Aldo di industri musik Indonesia punya masa depan yang cerah karena nggak ada saingan. Suaranya modal besar yang bisa buat kita terlena. Suaranya itu besar, deep tapi buat kita terbuai. Itu bahaya buat cewek-cewek. Kamu saya doakan punya jalan yang bagus di industri musik Indonesia," puji Titi.

Kontestan asal Indonesia Timur lainnya, yaitu Rambu, juga dinilai tampil sempurna. Menyanyikan lagu We Are The Champion dari Queen, Anggun sebagai coach sudah memprediksi anak didiknya itu sejak lama akan berada di grand final. Bahkan, Anggun mengatakan, dengan paket lengkap yang dimiliki Rambu, kontestan tersebut sudah siap terjun ke industri musik Tanah Air.

"Rambu dari semenjak audisi pertama, aku tau kamu akan ada disini. Semua perserta terbaik pilihan kita sebagai coach. Satu saya bilang, menang itu hanya bonus. Kalo misalkan menang baru sebagian besar. Kalo nggak menang bukan alasan tidak punya karir yang panjang dan Rambu saya tau kamu sudah sangat siap," kata Anggun.

Grand Final The Voice Indonesia menampilkan 8 finalis dari masing-masing tim yang dipimpin para coach. Mereka akan menampilkan yang terbaik dari mereka untuk ditahbiskan sebagai pemenang ajang bergengsi tersebut tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)