Sempat Down Akibat Bully, Virza Tunjukkan Penampilan Terbaik

Kamis, 28 Maret 2019 - 21:36 WIB
Sempat Down Akibat Bully, Virza Tunjukkan Penampilan Terbaik
Sempat Down Akibat Bully, Virza Tunjukkan Penampilan Terbaik
A A A
JAKARTA - Sempat down karena banyak dirundung (bully0 oleh netizen, kontestan The Voice Indonesia asal Surabaya, Virza berhasil menunjukkan bahwa dirinya pantas ada di babak grand final The Voice Indonesia, Kamis (28/3/2019). Menyanyikan lagu Kekasih Sejati dari Yovie Widianto, Virza mendapatkan banyak pujian dari para coach.

"Waktu latihan terakhir kemarin, Aldo keluar, Virza masuk, asli jelek banget nyanyinya. Saya lihat matanya, fisiknya, nggak sakit tapi nyanyinya jelek banget. Ini anak nggak sakit. Sekarang sistem The Voice adalah yang saya seneng, satu adalah vote dan hak veto para coach," kata Armand Maulana di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

"Saya balikin ke haters, saya coach Virza dan saya punya intuisi Virza akan menguasai market. Dia bisa jadi artis musik di industri musik yang sukses," tambahnya.

Sementara Vidi Nino menilai usia Virza yang baru 17 tahun membuat perjalanannya masih sangat panjang di industri musik Tanah Air. Meski usianya masih muda, Vidi Nino mengatakan Virza berhasil menunjukkan bahwa kontestan tersebut berhak dan pantas ada di panggung grand final The Voice Indonesia.

"Kamu masih sangat belia, masih 17 tahun berada di panggung ini bukan yang mudah. Perjalanan kamu masih panjang dan kamu pasti bisa," tutur Vidi Nino.

Pujian lainnya juga diterima oleh Febri. Menyanyikan lagu Tentang Seseorang ciptaan Melly Goeslaw, kontestan asal Bandung tersebut bernyanyi dengan rapi dan minim melakukan kesalahan. Bahkan, penampilannya yang sempurna membuat Vidi Nino tak sabar menunggu album Febri di industri musik Tanah Air.

"Kita ngerti banget kenapa coach Titi mempertahankan kamu di grand final kalo diliat tiap minggunya kamu erornya kecil. Kamu main rapih. Kamu pitchnya bagus. Beda banget sama versi aslinya. Kita tunggu lagu lo keluar," puji Vidi Nino.

Grand Final The Voice Indonesia menampilkan 8 finalis dari masing-masing tim yang dipimpin para coach. Mereka akan menampilkan yang terbaik dari mereka untuk ditahbiskan sebagai pemenang ajang bergengsi tersebut tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9994 seconds (0.1#10.140)