Ava Tutup Grand Final, Ini 4 Peserta Babak 4 Besar

Kamis, 28 Maret 2019 - 22:23 WIB
Ava Tutup Grand Final, Ini 4 Peserta Babak 4 Besar
Ava Tutup Grand Final, Ini 4 Peserta Babak 4 Besar
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai penutup di babak grand final, Ava kontestan The Voice dari tim Anggun menutup babak ini dengan nge-rock. Melantunkan lagu I Want to Break Free, Armand Maulana mengatakan Ava menjadi penutup yang menghibur dan keren. Apalagi, tampil sambil bermain gitar menambah kesempurna penampilan Ava.

"Kalau buat gue, penutup sekaligus penghibur sekaligus keren banget," puji Armand Maulana di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Sementara Titi DJ mengaku kagum dengan penampilan Ava. Menurutnya, Ava memiliki suara dan penampilan yang keren.

"Gila suara kamu, gila. Kenapa coach Anggun, sangat-sangat mengagumi suara kamu, jarang zaman sekarang tuh suara yang bisa kayak gitu. Penampilannya keren banget," tutur Titi.

Kendati demikian, final The Voice Indonesia tidak berhenti sampai di sini. Pasalnya, empat kontestan dengan perolehan suara tertinggi berhak melaju ke babak selanjutnya dan tampil kembali untuk memenangkan kompetisi bergengsi ini. Pemilihan ini berdasarkan perolehan voting tertinggi dan para coach tidak memiliki kesempatan untuk memilih atau menyelamatkan para kontestannya.

"Ini kontestan pilihan terbaik yang sudah kami pesembahkan. Kalau ada kontroversi itu sudah bisa. Ada aja pro kontra. Tugas kita berat. Kalau mereka ada di posisi kita, berat. Semuanya bagus. Tapi kita harus milih musikalitasnya. Pilihan sulit," kata Titi.

Mereka yang berhasil melaju ke babak empat besar atau babak final adalah Aldo, Virza, Gok dan Rambu. Sementara Philip, Febri, Waode, Ava harus menghentikan langkah mereka di panggung megah The Voice Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)