Rambu dan Aldo Bikin Persaingan Empat Besar Kian Sengit

Kamis, 28 Maret 2019 - 23:13 WIB
Rambu dan Aldo Bikin Persaingan Empat Besar Kian Sengit
Rambu dan Aldo Bikin Persaingan Empat Besar Kian Sengit
A A A
JAKARTA - Pesaingan antar kontestan di babak empat besar The Voice Indonesia, Kamis (28/3/2019) semakin terasa. Para kontestan berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik mereka guna meraih perolehan vote tinggi dan memenangkan kontes bergengsi ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Rambu. Kontestan asal Kupang itu berhasil memberikan penampilan terbaik dari yang terbaik. Melantukan One Moment In Time dari Whitney Houston, Rambu panen pujian dari para coach. Vidi Nino misalnya yang mengatakan Rambu mampu menaklukan beragam gendre lagu yang tidak mudah.

"Ini pasti tidak mudah di pressure sebesar ini. Dikasih lagu kayak gini lagi di final. Gue baru sadar Rambu itu penyanyi yang nggak punya genre. Semua lagu dihajar. Gue tahu karier lu bakal panjang," tutur Vidi Nino di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Senada dengan Vidi Nino, Anggun yang merupakan coach Rambu menuturkan dirinya hanya membantu perjalanan karir Rambu di industri musik Tanah Air. Namun, Rambu lah yang telah memiliki bakat dan bekerja keras sehingga pantas berkarir di industri musik.

"Kerjaan aku tukang sapu jalan aja, biar dia jalannya gagah kedepan. Langkah ke depan. Ini semua pure Rambu," kata Anggun.

Sementara Aldo yang membawakan lagu Terjebak Nostalgia dari Raisa berhasil membuat Titi DJ terhibur yang sebelumnya merasa sedih lantaran anak didiknya tidak berhasil masuk ke babak empat besar.

"Aldo mampu menghibur hatiku. Penampilannya kembali membuat saya semangat," ujar Titi.

Sedangkan, penampilan Aldo dan bakat yang dimilikinya, Armand menjelaskan bahwa Indonesia akan merasa bangga memiliki penyanyi seperti Aldo. Selain masih muda, bakat yang dimiliki pun luar biasa.

"Gue baru sadar ternyata tim Armand yang masuk final malam ini 17 tahu. Dua-duanya muda dan keren. Indonesia bangga punya talent yang hebat," kata Armand.

Aldo, Virza, Gok dan Rambu lolos ke babak final atau empat besar The Voice Indonesia setelah tampil di babak grand final ajang bergengsi ini. Di babak ini, mereka harus tampil sebaik mungkin agar bisa merebut gelar juara The Voice Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)