Aldo, Juara Baru The Voice Indonesia

Jum'at, 29 Maret 2019 - 00:44 WIB
Aldo, Juara Baru The Voice Indonesia
Aldo, Juara Baru The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Aldo berhasil menjadi juara The Voice Indonesia mengalahkan, Rambu, Gok dan Virza di babak empat besar, Kamis (28/3/2019). Atas kemenangannya ini, kontestan berusia 17 tahun itu berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp250 juta, piala hingga kontrak eksklusif dengan label rekaman Universal Studio.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. Penampilan Aldo memang luar biasa. Disetiap minggunya, kontestan 17 tahun itu selalu menuai pujian dan mendapatkan voting tertinggi. Bahkan para juri kerap memberi standing ovation akan penampilannya yang terus membaik setiap minggunya, termasuk di Grand Final The Voice Indonesia.

"Saya kira kemenangan Aldo malam ini kemanangan paling ideal. Aldo itu kata coach lainnya nggak buat sakit hati saat menang secara nyanyi bagus, prima, punya voting tinggi," kata Armand Maulana, coach Aldo, di Studio 8 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Aldo tidak saja mendapat pujian dari coachnya, tapi juga dari coach lainnya. Mulai dari Titi DJ, Nino dan Vidi. Ketiganya menilai, pemenang The Voice Indonesia merupakan yang terbaik dari masyarakat.

"Siapapun yang menang, sudah yang terbaik yang dipilih masyarakat," tutur Vidi.

Sementara, Aldo sendiri mengaku senang bisa memenangkan kontes ini. Kendati demikian, dirinya tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang. Apalagi dibabak delapan besar atau grand final ini, dirinya harus bersaing dengan para kontestan yang dinilainya memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa.

"Perasaannya senang sekali dan tidak menyangka memenangkan The Voice Indonesia. Untuk penampilan delapan peserta yang terbaik, udah memberikan yang terbaik," ucap Aldo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9979 seconds (0.1#10.140)