Sophia Latjuba Pamer Foto Tahun 1995, Wajahnya Bikin Takjub

Kamis, 06 Juni 2024 - 14:34 WIB
loading...
Sophia Latjuba Pamer Foto Tahun 1995, Wajahnya Bikin Takjub
Sophia Latjuba merupakan artis Indonesia yang berkarier sejak era 1990-an. Hingga kini, namanya masih bersinar di dunia hiburan. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba merupakan artis Indonesia yang berkarier sejak era 1990-an. Hingga kini, namanya masih bersinar di dunia hiburan.

Ibu dua anak itu terpantau masih aktif membagikan aktivitasnya di laman media sosial. Salah satu yang kerap jadi sorotan adalah penampilan Sophia yang selalu terlihat awet muda di usia 53 tahun.

Sophia juga kerap bernostalgia dengan membagikan foto-foto lawasnya. Terbaru, dia unggah foto saat namanya melambung lewat album Kabut Di Kaki Langit tahun 1995.



“Kabut Kaki Langit - 1995,” tulis Sophia dalam ketarangan fotonya, dikutip dari Instagram @sophia_latjuba88, Kamis (6/6/2024).

Foto itu diambil oleh fotografer Darwis Triadi menggunakan kamera analog. Sophia tampak cantik saat foto close up. Dia pose menopang dagu sambil tersenyum tipis.

Tampilan rambut Sophia terlihat mempesona dengan model ikal pendek. Tatapan matanya terlihat tajam ke arah kamera.

Pada foto selanjutnya, pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu berpose duduk di pinggir jendela. Dia tampil vintage memakai dress dengan model tali lengan spaghetti.
Sophia Latjuba Pamer Foto Tahun 1995, Wajahnya Bikin Takjub

Instagram Sophia Latjuba

Sophia tampak duduk anggun sambil melihat ke arah bawah. Efek kamera itu memberi kesan estetik pada foto tersebut.

Di sisi lain, sang fotografer juga mengunggah foto lawas Sophia Latjuba. Darwis menjelaskan momen saat pengambilan gambar tersebut.

“Nemu file foto Sophia Latjuba masih imut banget. Menggunakan kamera analog dengan lensa 100 mm macro favorit saya waktu itu. Dan di depan lensa, saya bungkus stocking karena filter soft sangat sulit di dapat,” ujar Darwis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)
pixels