Liburan di Bali ala Keluarga Abah Mahmud, Gimana Keseruannya? Nonton Arab Maklum 2 di Vision+

Kamis, 06 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
Liburan di Bali ala Keluarga Abah Mahmud, Gimana Keseruannya? Nonton Arab Maklum 2 di Vision+
Vision+ kembali menghadirkan kelucuan dan kehangatan keluarga Abah Mahmud dalam Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan kelucuan dan kehangatan keluarga Abah Mahmud dalam "Arab Maklum 2". Series ini melanjutkan kisah petualangan Abah Mahmud dan keluarganya yang kali ini berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Berbeda dengan keseharian mereka di Jakarta, keluarga Abah Mahmud akan dihadapkan dengan berbagai budaya dan kebiasaan baru di Bali. Hal ini tentu saja memicu berbagai situasi kocak dan menggelitik yang tak terduga.

Di balik komedinya yang menghibur, "Arab Maklum 2" juga mengangkat tema tentang perbedaan budaya, toleransi, dan pentingnya keluarga.
"Arab Maklum 2" kembali dibintangi oleh para aktor ternama seperti Dhawiya Zaida, Usama Harbatah dan Rachel Patricia. Series ini juga disutradarai oleh Martin Anugrah yang sukses dengan musim pertamanya.



"Arab Maklum 2" dapat ditonton secara eksklusif di Vision+ dengan episode 1 dan 2 secara gratis dengan klik di sini. Jangan lewatkan keseruan keluarga Abah Mahmud berlibur di Bali! Saksikan "Arab Maklum 2" hanya di Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan berikan rating bintang 5 di Play Store!

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #ArabMaklum2
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)
pixels