Anggun Setia pada Satu Produk Kecantikan

Jum'at, 29 Maret 2019 - 12:28 WIB
Anggun Setia pada Satu Produk Kecantikan
Anggun Setia pada Satu Produk Kecantikan
A A A
MESKI sudah tidak lagi muda, penyanyi internasional Anggun C Sasmi tetap tampil memesona.

Setia pada satu produk perawatan rambut dan wajah, serta menjaga pola makan menjadi kunci kecantikannya. Anggun C Sasmi dikenal dengan rambutnya yang selalu hitam, panjang, dan berkilau.

Padahal, dia harus menghadapi segudang aktivitasnya dan tinggal di dua kota berbeda benua, yakni Paris dan Jakarta. Kedua kota tersebut tentu memiliki iklim dan kondisi cuaca berbeda yang dapat memengaruhi penampilannya.

Meski demikian, Anggun tetap mampu merawat rambutnya sesuai dengan permasalahan yang dihadapi sehingga rambutnya tetap indah, serta bebas dari masalah. Ternyata kunci Anggun merawat rambutnya adalah dengan setia pada satu perawatan rambut.

Brand ambassador Pantene ini mengaku sudah menggunakan satu produk yang sama selama 17 tahun. “Saya tidak punya banyak waktu untuk perawatan ke salon. Jadi, ketika saya sudah menemukan produk perawatan yang pas, untuk apa coba-coba produk lain? Saya coba setia dengan satu produk,” ujar Anggun, di Pasific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tampilan ikonik berupa rambut hitam, panjang, dan lurus menjadi ciri khas Anggun dalam berkarier di dunia musik. Pernah suatu ketika pada awal 2000-an Anggun memotong pendek rambutnya hingga sebahu.

Hal ini menjadi penyesalan dalam hidupnya. Dari kejadian itulah, dia tidak ingin mengubah gaya rambut lagi. “Saya menyesal sekali memotong pendek rambut saya. Saya harus memanjangkan rambut saya dalam waktu yang lama,” ujar Anggun.

Selain tampilan rambut yang khas, Anggun juga memiliki paras cantik natural yang selalu terpancar dari wajahnya. Anggun mengaku tidak melakukan perawatan khusus berupa botox ataupun filler karena pada dasarnya dia cukup takut dengan suntikan jarum.

“Setiap malam sebelum tidur, saya selalu membersihkan make-up. Hal terpenting adalah penggunaan pelembap. Pelembap juga sering saya gunakan ketika melakukan perjalanan dengan pesawat,” ujar Anggun.

Anggun menyarankan, sebaiknya gunakan rangkaian produk perawatan wajah dari satu merek produk. Jangan lakukan mix and match produk untuk mengurangi ketidakcocokan kandungan produk satu dengan yang lainnya.

Anggun menyebutkan, setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda dan kecocokan terhadap produk yang berbeda. Jadi, menurutnya, cari produk perawatan wajah yang dibutuhkan dan cocok dengan kulit wajah.

“Jika sudah menemukan merek produk perawatan wajah yang sesuai, cobalah untuk setia, karena biasanya manfaat dari produk perawatan akan terlihat dalam jangka panjang,” ujarnya. Menjaga asupan makanan dan gizi, menurut Anggun, menjadi hal penting untuk menjaga kecantikan alami perempuan.

Memilih makanan yang sehat seperti sayur dan buah-buahan menjadi rutinitasnya. “Atur pola makan secara teratur, hindari makan makanan yang mengandung gula karena memberikan efek buruk untuk kesehatan dan kecantikan,” ujar Anggun. (Dwi Nur Ratnanngsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)