Ini Perawatan Rumahan ala Miss Indonesia Princess Megonondo

Jum'at, 29 Maret 2019 - 21:30 WIB
Ini Perawatan Rumahan ala Miss Indonesia Princess Megonondo
Ini Perawatan Rumahan ala Miss Indonesia Princess Megonondo
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang Miss Indonesia, Princess Megonondo tahu betul cara menjaga penampilannya agar tetap cantik setiap waktu. Selain rutin mengunjungi klinik kecantikan untuk melakukan sejumlah perawatan, wanita 18 tahun itu juga melakukan rutinitas kecantikan yang selalu dilakukannya di rumah.

Tak perlu repot, Princess rutin melakukan masker wajah. Seperti diketahui, jika dilakukan secara rutin, masker wajah tidak hanya bisa merelaksasi kulit wajah tapi juga punya banyak manfaat lainnya. Salah satunya, dapat memberikan nutrisi ke kulit, membersihkan kulit wajah secara menyeluruh.

Manfaat lain yang bisa didapat dari rutin melakukan masker adalah melembabkan kulit wajah, detoksifikasi, mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah hingga meredakan masalah kulit. Begitu juga dengan menggunakan tonner yang menjadi rutinitas kecantikan Princess yang selalu dilakukannya setiap hari di rumah.

"Kalau saya pribadi 18 tahun belum terlalu serius sama facial jadi lebih maskeran di rumah. Kalau mama ngajak (ke klinik kecantikan) saya ikut. Seriusin rutin tonner muka aja," ungkap Princess saat ditemui SINDOnews di Gangnam Aesthetic Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Tak hanya menjaga penampilannya dari luar. Mahasiswi semester dua di Universitas Binus itu juga menjaga kecantikannya dari dalam dengan cara banyak minum air putih yang akan membuat kulitnya menjadi lebih cerah, lembab, memulihkan kulit dari sunburn hingga membantu mengurangi jerawat.

"Tentunya kalau secara pribadi harus meningkatkan minum karena saya, Princess lupa minum dan badan workout. Olahraga muay thai kickboxing. Diet jaga makanan juga," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)