10 Artis Ini Bersikap Kasar pada Penggemar, Justin Bieber Ludahi Fans Setianya

Kamis, 06 Juni 2024 - 19:01 WIB
loading...
10 Artis Ini Bersikap Kasar pada Penggemar, Justin Bieber Ludahi Fans Setianya
Tidak semua artis menghargai penggemarnya. Sebagai selebriti ini justu berulah. Foto/ shutterstock
A A A
JAKARTA – Tidak semua artis menghargai penggemarnya, meski dia sudah mendapat banyak dukungan. Ini karena perhatian yang terus-menerus, yang kadang-kadang membuat para selebriti berulah.

Bahkan, permintaan sederhana untuk foto atau tanda tangan dari seorang penggemar ini bisa memicu sikap kasar sang artis. Siapa saja?

Artis yang Kasar pada Penggemar

1. Ariana Grande
Sekelompok penggemar yang beruntung pernah memenangkan kontes MTV dengan janji bertemu dengan Ariana Grande. Namun, pengalaman mereka ternyata mengecewakan karena para fans ini dilaporkan menunggu sepanjang hari hanya untuk bertemu singkat dengan Ariana Grande. Pertemuan hanya berlangsung selama 15 detik.
10 Artis Ini Bersikap Kasar pada Penggemar, Justin Bieber Ludahi Fans Setianya

2. Christina Aguilera
Aktris Valerie Bertinelli pernah mendekati Christina Aguilera untuk mengungkapkan kekagumannya pada suara sang artis. Namun, Aguilera menepis pujian itu dengan acuh tak acuh, "ya, terserah."

3. Bruce Willis
Seorang penggemar menceritakan kejadian, di mana dua anak laki-laki melihat Bruce Willis saat sedang makan malam bersama istrinya, Demi Moore. Anak-anak itu bersemangat melihatnya dan tersenyum ke arahnya. Namun, tiba-tiba Bruce Willis berdiri dan memarahi anak-anak itu karena mengganggu makannya. Padahal, usia mereka masih muda, yang kabarnya sekira 10 tahun.

4. Justin Bieber
Justin Bieber menghadapi tuduhan bersikap kasar kepada penggemarnya dalam beberapa kesempatan, salah satunya insiden terkenal pada 2013. Dia meludahi penggemar yang berkumpul di bawah kamar hotelnya. Namun, perwakilan Bieber membantah klaim tersebut dengan menyatakan bahwa penyanyi asal Kanada itu tidak meludahi siapa pun dan tidak ada penggemar yang hadir di bawah balkon pada saat itu.
10 Artis Ini Bersikap Kasar pada Penggemar, Justin Bieber Ludahi Fans Setianya

5. Megan Fox
Ada banyak tuduhan penggemar yang menyatakan bahwa Megan Fox telah menunjukkan perilaku kasar terhadap mereka. Selain itu, beberapa kru 'Transformers' juga tidak terlalu menyukainya.

6. Robert Pattinson
Robert Pattinson menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap Twihards (penggemar berat 'Twilight') yang menghabiskan sepanjang hari duduk di depan komputer, tanpa lelah mengomentari apa pun yang berhubungan dengan 'Twilight.'

7. Cameron Diaz
Dalam wawancaranya dengan GQ, Cameron Diaz menjelaskan bahwa dia menahan diri untuk tidak memberikan tanda tangan atau berfoto karena jika dia memanjakan satu orang, seringkali membuat orang lain mengantre panjang meminta tanda tangan.

8. Christian Bale
Menurut mantan humasnya, Christian Bale punya kecenderungan marah saat didekati fans. Kabarnya, Christian Bale bahkan sampai memberikan ceramah keras kepada wanita muda tentang perilaku mereka, menghukum mereka atas apa yang dia anggap sebagai kekasaran dan gangguan hingga beberapa dari mereka menangis.

9. Rihanna
RiRi terlibat dalam kontroversi, di mana dia menargetkan seorang penggemar 16 tahun yang membuat setelan celana bersayap kelelawar yang terinspirasi oleh penyanyi tersebut. Rihanna turun ke media sosial dan memposting foto remaja tersebut dan simbol Wu Tang secara berdampingan, secara terbuka mengejek pakaian prom penggemarnya.
10 Artis Ini Bersikap Kasar pada Penggemar, Justin Bieber Ludahi Fans Setianya

10. Madonna
Madonna memarahi penggemarnya, menyuruh mereka untuk "tutup mulut," setelah dia datang terlambat untuk konser di Manchester, Inggris.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)
pixels