alexametrics

Kehidupan Asmara, Bae Doona Berkencan Son Seokgu

loading...
Kehidupan Asmara, Bae Doona Berkencan Son Seokgu
Kehidupan Asmara, Bae Doona Berkencan Son Seokgu. (Istimewa).
A+ A-
KEHIDUPAN asmara seorang artis memang selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan kehidupan asmara Bae Doona.

Tahun lalu dikabarkan berkencan dengan aktor Son Seokgu. Keduanya memang terlibat di serial dramaSense8 yang ditayangkan di Netflix . Surat kabar harian Korea Selatan, Ilgan Sports, melaporkan kabar ini dari postingan keduanya di media sosial (medsos) yang menunjukkan mereka saling berbagi foto dan men-tag satu sama lain.

Laporan itu mengatakan hubungan mereka semakin dalam ketika Doona yang telah memiliki pengalaman akting selama 20 tahun memberikan tips kepada Seokgu yang terhitung masih aktor pemula.



Seokgu dikabarkan sering mengunjungi tempat Doona tinggal di distrik Dongbinggo-dong, Yongsan-gu, Seoul. Dia bisa melakukan ini tanpa dikenali karena dia adalah aktor yang relatif tidak dikenal. Namun, keduanya menyangkal laporan tersebut.

Manajemen artis keduanya, SBD Entertainment, mengatakan rumor itu tidak berdasar dan menegaskan kedua artis mereka hanya terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

“Tidak benar kalau mereka pasangan. Mereka hanya rekan dekat. Mereka muncul di Sense8 bersamasama, tetapi mereka tidak berkencan,” sebutnya, dikutip Soompi. Sebelumnya, pada 2013 Doona digosipkan menjalin asmara dengan aktor Inggris Jim Sturgess.

Berita menyebar cepat ketika mereka terlihat bersama berkali-kali di beberapa tempat. Mereka berjalan bergandengan tangan setelah makan siang di Abbas Kinney di Venice Beach, California, dan di toko roti, lalu di balai kota selama pemilihan di kota kelahiran Doona, Seoul.

Dikutip Channel-korea, keduanya memang pernah terlibat satu syuting di film Cloud Atlas pada 2012, memerankan sepasang kekasih. Kendati demikian, Doona tidak pernah mengonfirmasi atau membantah hubungannya dengan Sturgess. Namun, dia akhirnya mengakui hubungannya dengan Sturgess. Sayangnya, hubungan asmara ini harus berakhir pada Maret 2015. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak