Viral! Video Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Ciuman

Jum'at, 07 Juni 2024 - 09:57 WIB
loading...
Viral! Video Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Ciuman
Lisa BLACKPINK dan sang pacar Frederic Arnault diduga berciuman hingga menjadi viral. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA - Sebuah hashtag tentang Lisa BLACKPINK dan rumor pacarnya Frederic Arnault menjadi viral di Weibo.

Pada 26 Mei, Lisa menghadiri sebuah acara di Monaco dan video yang dibagikan secara online menunjukkan bahwa Arnault juga hadir.



Meski sudah lebih dari seminggu sejak acara tersebut berlangsung, tagar terkait Lisa dan Arnault menjadi viral di Weibo.

Sebuah video yang diposting ke situs web menunjukkan Lisa dan Arnault bersenang-senang dan berdansa dengan manajernya, Alice.

Dikutip Koreaboo, OP video tersebut mengklaim bahwa keduanya terlihat berciuman selama acara tersebut.

Namun, videonya sendiri sangat buram dan tampaknya tidak mendukung klaim secara pasti dari orang yang memposting video tersebut atau makna di balik hashtag viral tersebut.

Video Lisa dan Frederic Arnault tersebut diberi judul, “Mengekspresikan cinta mereka semaksimal mungkin,” dan hashtag pertama di postingan tersebut berbunyi, “Lisa dan putra ke-3 LV berciuman di sebuah jamuan makan.”



Meskipun video aslinya berasal dari sebuah acara pada akhir Mei, tagar yang digunakan dalam postingan OG untuk video tersebut menjadi topik hangat di Weibo dan menjadi trending di #1 dalam kategori “Budaya & Hiburan” di aplikasi tersebut pada 6 Juni.

Video tersebut tampaknya terlalu buram untuk memastikan apakah keduanya berciuman atau tidak, namun video tersebut menjadi viral di Weibo dan menampilkan desas-desus seputar Lisa dan Arnault, meskipun rumor tersebut belum ditanggapi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)
pixels