Bikin Penasaran! Cinta Laura Perankan Series Action Thriller Dendam

Jum'at, 07 Juni 2024 - 11:27 WIB
loading...
Bikin Penasaran! Cinta Laura Perankan Series Action Thriller Dendam
Vision+ akan menghadirkan series terbaru berjudul Dendam yang dibintangi Cinta Laura. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ akan menghadirkan series terbaru yang merupakan adaptasi modern dari tv hit series legendaris, "Deru Debu". Series yang berjudul “Dendam” ini akan dibintangi oleh aktris ternama, Cinta Laura sebagai pemeran utama.

Cinta Laura mengungkapkan antusiasmenya terhadap "Dendam". Ia menyebut series ini sangat seru dan penuh dengan adegan menegangkan.
"Genre-nya action, drama, thriller. Pokoknya seru banget," ungkap Cinta Laura saat interview pada Content Showcase Parade (31/5/24).

"Experience dan skill castnya luar biasa. Aku ngerasa kita sebagai cast bener-bener membuat series ini complete. Karena tanpa satu sama lain, '’Dendam'’ gak akan jadi." lanjut Cinta Laura.

Cinta Laura sendiri akan berperan sebagai Renata, karakternya adalah seorang polisi. Selain Cinta Laura, series "Dendam" juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya seperti Arya Vasco, Willy Dozan, Ryan Made, Ismi Melinda, dan lainnya.

"Dendam" diprediksi akan menjadi salah satu series action Vision+ yang meledak di tahun ini. Download aplikasi Vision+ sekarang dan nantikan series “Dendam” di sini .

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)
pixels