Meet and Greet Sinetron RCTI Bandung, Artis Seindah Cinta Mutiara dan Ada Copet Naik Ojek Siap Sapa Kota Kembang

Jum'at, 07 Juni 2024 - 12:31 WIB
loading...
Meet and Greet Sinetron RCTI Bandung, Artis Seindah Cinta Mutiara dan Ada Copet Naik Ojek Siap Sapa Kota Kembang
RCTI akan mengadakan Meet & Greet Sinetron RCTI di Summarecon Mall Bandung, Sabtu, 8 Juni 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Kini RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan Meet & Greet Sinetron RCTI dengan menghadirkan para pemain sinetron secara langsung ke tengah-tengah masyarakat yang akan digelar di Summarecon Mall Bandung pada Sabtu, 8 Juni 2024. Akan hadir para pemain dari 2 sinetron kesayangan masyarakat, sinetron terbaru RCTI yaitu Seindah Cinta Mutiara dan sinetron Ada Copet Naik Ojek.

Dalam rangka memperkenalkan sinetron terbaru RCTI 'Seindah Cinta Mutiara', para pemainnya yaitu Dannia Salsabila (Mutiara), Naufal Samudra (Daffa), Randy Martin (Farrel) dan Bebby Hatami (Deandra) akan hadir menyapa warga Bandung. Sinetron ini mengisahkan tentang Mutiara, seorang mahasiswi yang memiliki sahabat dekat bernama Deandra dan Farrel. Konflik muncul ketika Farrel berkelahi dengan Daffa karena sebuah kesalahpahaman di kampus. Setelah kematian ibunya, Mutiara tinggal dengan Rizal yang mengaku sebagai teman ayah Mutiara dan bertemu kembali dengan Daffa.

Selain itu, pemain sinetron 'Ada Copet Naik Ojek' juga turut hadir menyapa warga Bandung yaitu Eza Yayang (Ojak), Andri Sulistiandri (Tisna) dan Fitri Ayu (Yuli). Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron 'Seindah Cinta Mutiara' dan 'Ada Copet Naik Ojek' serta special performance dari Syarla Marz Indonesian Idol 2023. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para pemain sinetron 'Seindah Cinta Mutiara' dan 'Ada Copet Naik Ojek hari Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung di Summarecon Mall Bandung, Jl. Grand Bulevar No. 1 Rancabolang, Gedebage, Summarecon Bandung. Untuk warga Bandung, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Seindah Cinta Mutiara dan Ada Copet Naik Ojek GRATIS di kanal digital RCTI 41 UHF untuk pemirsa Bandung. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)
pixels