5 Tips Punya Kulit Sehat dan Kenyal

Jum'at, 07 Juni 2024 - 11:45 WIB
loading...
5 Tips Punya Kulit Sehat dan Kenyal
Punya kulit sehat dan kenyal menjadi dambaan wanita. Caranya pun mudah. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Mempunyai kulit sehat dan kenyal merupakan keinginan semua perempuan dikarenakan memiliki kulit seperti ini sering dilihat sebagai tanda youth and vitality. Mencapai hal tersebut diperlukan kombinasi rutinitas skincare yang baik, makanan, dan lifestyle yang sehat.

Ingin tahu gimana caranya? Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kalian mendapatkan kulit sehat dan kenyal :

1. Berikan Hidrasi untuk Kulit
Air merupakan esensi untuk mendapatkan kulit terhidrasi. Minum setidaknya delapan gelas air putih dalam sehari untuk menghilangkan racun dan tetap membuat sel kulit kalian terhidrasi, memberikan kulit yang kenyal dan penampilan yang bercahaya.

2. Makanan Sehat
Kesehatan kulit terhubung dengan apa yang kalian makan. Sering mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti buah-buahan, dan sayur-sayuran dapat membantu membasmi radikal sehat dan membuat kulit tetap sehat.

3. Gunakan Produk Serum yang Benar
Pilihlah produk serum yang cocok dengan tipe-tipe kulit kalian dan sesuai dengan masalah kulit kalian. Carilah skincare seperti serum dengan bahan-bahan yang aman untuk kulit. Kalian bisa memilih Soulyu Intensive Brightening Complex Serum karena serum ini mengandung White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%. Bahan-bahan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menghambat proses produksi melanin, meratakan warna kulit, mengurangi munculnya area gelap, melembabkan, dan meningkatkan pelindung alami kulit.

4. Rutin Menggunakan Pelembab
Melembabkan merupakan sebuah kunci untuk mendapatkan kulit kenyal. Pilihlah pelembab yang cocok dengan kebutuhan tipe kulit kalian dan mengandung bahan-bahan seperti Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo. Pelembab yang mengandung bahan-bahan tersebut merupakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer . Pelembab seperti ini dapat membantu meningkatkan hidrasi pada kulit kalian secara langsung hingga 24 jam, membuat kulit lebih kenyal, terasa lebih sehat, dan cerah secara merata.

5. Tidur Cukup
Tidur dapat membantu regenerasi kulit menjadi baik. Usahakan untuk tidur selama 7-9 jam per malam. Kekurangan tidur dapat membuat kulit menjadi kusam dan memperburuk kondisi kulit seperti munculnya jerawat.

Cukup dengan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer , kalian bisa mendapatkan kulit sehat dan kenyal dalam sekejap dan tetap lembab hingga 24 jam . Yuk, buruan dapetin produk *Soulyu di e-commerce kesayangan kalian dan nikmati diskonnya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)
pixels