Flavor & Field, Tempat Makan dengan Toilet yang Instagramable

Minggu, 31 Maret 2019 - 17:30 WIB
Flavor & Field, Tempat Makan dengan Toilet yang Instagramable
Flavor & Field, Tempat Makan dengan Toilet yang Instagramable
A A A
TANGERANG - Pusat perbelanjaan modern Summarecon Mall Serpong (SMS), punya tempat nongkrong dan makan baru yang asyik dan Instagramable, yakni Flavor & Field. Di sini, pengunjung mal terbesar di wilayah Kabupaten Tangerang itu, bisa makan dengan tenang bersama keluarga. Tempat seluas 25.000 m2 ini juga, dilengkapi dengan ruang bermain anak yang nyaman.

Sambil tetap fokus aman, pengunjung juga bisa memperhatikan buah hatinya bermain. Setelah puas makan, jika ingin ke toilet, jangan kaget dengan desainnya yang unik.

Tempat yang memang disiapkan bagi yang ingin melakukan swapoto ini, memakai konsep dinding bata merah, dengan lampu kuning khas industrial. Perpaduan warna itu menghasilkan tone yang Intagramable.

Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy mengatakan, Flavor & Field menghadirkan tempat makan pilihan yang masih jarang ada di wilayah Tangerang. "Kita baru ada 9 tenant, seperti Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny’s Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco Ichibanya, dan Lamian Palace," papar Willy, kepada Koran Sindo, Minggu (31/3/2019).

Area yang masih terus dikembangkan ini, kedepan akan kedatangan lebih banyak tenant lagi. Sehingga, pengunjung memiliki banyak pilihan menu makanan diminati.

"Kami juga punya tempat baru yang sangat instagramable. Lokasinya ada di pojok, di toilet. Jadi, toiletnya kita design dengan material batu bata merah, dan pencahayaan kuning, seperti di dalam benteng," kata dia.

Bagi pengunjung yang masih punya balita, sebaris dengan toilet juga disediakan ruang untuk ibu menyusui yang cukup nyaman. Toilet ini pun bisa digunakan untuk lebih dari 2 orang.

"Flavor & Field adalah tempat yang tepat, karena perpaduan konsep menarik, suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona yang Instagramable," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)