Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode Jumat, 7 Juni 2024: Dimas Ancam Lukai Arsy, Raja Panik!

Jum'at, 07 Juni 2024 - 15:40 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode Jumat, 7 Juni 2024: Dimas Ancam Lukai Arsy, Raja Panik!
Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Rani yang begitu yakin bahwa Dimas masih hidup meminta bantuan Polisi untuk mengatur pertemuan antara dirinya dengan Raja dan Arsy. Dia ingin memberitahu Raja bahwa kemungkinan besar Dimas masih hidup. Akhirnya, Raja bertemu dengan Rani dan terkejut mendengar keyakinan Rani yang begitu kuat bahwa Dimas masih hidup. Hasil penyelidikan forensik pun mengungkap salah satu mayat yang ditemukan adalah Jack, bukan Dimas!

Raja dan Iqbal merasa geram dan cemas, karena Dimas bisa muncul kapan saja untuk menyerang Arsy dan yang lainnya. Raja segera melaporkan masalah ini kepada polisi. Sementara itu, Dimas yang menyadari bahwa polisi mengetahui dirinya masih hidup, memutuskan untuk melarikan diri. Namun, obsesinya terhadap Arsy membuatnya tetap berniat untuk menculiknya.

Meskipun dalam pelarian, Dimas tampaknya telah merencanakan segalanya dengan matang. Bahkan, ia nekat menelepon Raja dan mengancam akan menculik serta melukai Arsy! Raja panik lalu menghubungi Arsy, namun sayangnya Arsy sedang sibuk mengurus acara di sekolahnya. Raja cemas dan meminta bantuan Irwandi, yang memberitahu bahwa ia sedang berada di gedung acara untuk TPA Arsy. Irwandi menenangkan Raja dan meminta agar Raja datang ke tempat acara tersebut. Raja pun bergegas menuju tempat acara.

Apakah polisi akan berhasil menemukan Dimas dan mampukah Raja melindungi Arsy? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)
pixels