Viral! Aksi Jamaah Calon Haji Bawa Foto Mayor Teddy Berdoa agar Berjodoh, Panen Kritik

Jum'at, 07 Juni 2024 - 20:02 WIB
loading...
Viral! Aksi Jamaah Calon Haji Bawa Foto Mayor Teddy Berdoa agar Berjodoh, Panen Kritik
Viral di media sosial seorang jamaah calon haji wanita berdoa agar bisa berjodoh dengan idolanya, Mayor Teddy. Foto/X @riyonata
A A A
JAKARTA - Saat ini sebagian masyarakat Indonesia tengah menjalankan ibadah haji. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh mereka untuk banyak berdoa, mulai doa diberi kesehatan, panjang umur, karier yang bagus, dan lain sebagainya.

Seperti baru-baru ini, viral di media sosial seorang jamaah calon haji wanita berdoa agar bisa berjodoh dengan idolanya, Mayor Teddy. Wanita itu membawa sepucuk surat yang di dalamnya terdapat foto Mayor Teddy beserta doa di bawahnya.

Mayor Teddy sendiri merupakan ajudan Prabowo yang menjadi idola kaum hawa sejak lama. Selain memiliki tubuh yang kekar, Mayor Teddy juga dikaruniai paras tampan. Tak heran, banyak wanita jatuh cinta kepadanya.

Begitu juga dengan jamaah haji satu ini. Ia mengunggah momen tersebut di akun TikTok @idarizki.

"Ya Allah bukakanlah atas kami pintu kebajikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kesehatan, dan pintu keselamatan. Dengan rahmat-Mu wahai zat yang maha pengasih di antara para pengasih. Masjid Nabawi, Madinah Al Muawanah 29 Mei 2024," demikian isi sepucuk surat yang akun itu tulis, dikutip Jumat (7/6/2024).

Sayang, video yang diunggah akun TikTok @idarizki itu sudah dihapus karena banyak kritik dari netizen. Namun, video tersebut kembali diunggah oleh akun X @riyonata.
Viral! Aksi Jamaah Calon Haji Bawa Foto Mayor Teddy Berdoa agar Berjodoh, Panen Kritik

X @riyonata

"Ya Allah udah nggak ketolong… jauh-jauh ke Mekkah bukannya menyempurnakan ibadah malah begini to***, istighfar gue ga ngerti lagi tolonggg bilanggg ke gue ini bercanda," tulis akun tersebut dengan nada emosi.

Akun itu menyayangkan tingkah jamaah haji ini yang meminta doa tidak sesuai.

"Urusan Allah buat mengijabah doa-doa hambanya, tapi kita sebagai hamba juga tau diri kalo berdoa tuh yang bener, bukan “asal” doa, doa tuh doain orang tua, karir, rezeki, kaya hati, kaya ibadah, doain nabi, umat muslim, weirdooo," sambungnya.

Postingan tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 2,3 juta akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)
pixels