Rekomendasi Tayangan Spesial Akhir Pekan, Tonton di RCTI+ SuperApp

Jum'at, 07 Juni 2024 - 20:32 WIB
loading...
Rekomendasi Tayangan Spesial Akhir Pekan, Tonton di RCTI+ SuperApp
RCTI+ SuperApp menawarkan beragam film pilihan yang menghibur dan menggembirakan untuk menemani waktu luang Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan setelah melewati hari-hari yang sibuk. Salah satu kegiatan favorit banyak orang adalah menonton film, yang bisa menjadi momen menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman.

RCTI+ SuperApp menawarkan beragam film pilihan yang menghibur dan menggembirakan untuk menemani waktu luang Anda. Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan di aplikasi RCTI+ pada 8 hingga 9 Juni 2024.

8 Juni 2024

Collide
White House Down
Iron Kung Fu Fist
Bareilly Ki Barfi


9 Juni 2024

Spider-Man: Far From Home
A Time To Kill
Nezha
Raanjhanaa

Selain tayangan film di atas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk mendapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+ SuperApp.

Download aplikasi RCTI+ RCTI+ SuperApp di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi content creator.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)
pixels