alexametrics

Instalasi Seru dan Instagramable di Parkiran Sarinah

loading...
Instalasi Seru dan Instagramable di Parkiran Sarinah
Berlokasi di Parkiran Sarinah Thamrin, Jakarta, Nescafe Mashup World memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat. / Foto: KoranSINDO/Rendra Hanggara
A+ A-
JAKARTA - Satu lagi destinasi seru dan instagramable yang mesti dikunjungi kaum milenial, terutama yang tidak hanya gaul namun juga pecinta instalasi seni. Nescafe mengajak mengarungi serunya dunia baru di Nescafe Mashup World.

Berlokasi di Parkiran Sarinah Thamrin, Jakarta, Nescafe Mashup World memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari dunia yang berbeda-beda. Terdapat karya-karya inspiratif dari Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator).

Di bangunan seluas hampir 200 meter persegi, setiap pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia "Lively" dan "Cool". Di dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto "a la beach" yang bikin foto lebih instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot.



"Saya seneng banget bisa ikut tantangan Mashup dari Nescafe. Saya dan Ardy melakukan mashup antara musik dan animasi hingga menghasilkan karya lagu dan video New World untuk Nescafe Cool Coconut. Coba langsung serunya karya kami di Nescafe Mashup World yang bikin dunia kamu makin cool," kata Kallula, penyanyi muda Indonesia, akhir pekan kemarin.

Di dunia Lively, pengunjung diajak untuk merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24.

"Ini kali pertama saya dapat tantangan mashup. Terinspirasi Nescafe Cool Coconut, saya dan Jovial da Lopez pun mencoba mashup dengan Naufal Abshar yang sangat artsy. Hasilnya bisa dilihat di Nescafe Mashup World dan coba langsung keseruannya yang bikin dunia kamu lebih hidup," kata Skinny Indonesia24, content creator dan pecinta olahraga basket.

Sementara itu, Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia, Welih Sutidjan menuturkan, kegiatan dari Nescafe Mashup World bertujuan untuk menyebarkan semangat kolaborasi positif yang pihaknya yakini dapat membuat dunia kaum milenial menjadi lebih seru.

"Seperti serunya menikmati Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut, dua produk baru dari Nescafe yang memadukan dua rasa yang berbeda untuk menghasilkan minuman kopi nikmat dengan sensasi segar dari buah yuzu dan kelapa," terangnya.

Nescafe Mashup World dapat dikunjungi secara gratis mulai 31 Maret sampai 7 April 2019. Acara ini buka dari Senin-Sabtu pukul 11.00 - 22.00 WIB, sementara Minggu pukul 08.00-21.00 WIB.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak