alexametrics

Rossa Prediksi Elvan Saragih sebagai Juara Rising Star Indonesia

loading...
A+ A-
JAKARTA - Semifinalis Super 5 Rising Star Indonesia, Elvan Saragih diprediksi salah satu expert, Rossa menjadi calon juara. Membawakan lagu "Pillowtalk" dari Zayn Malik, kontestan 20 tahun itu tampil sempurna dan berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan presentase sebesar 82 persen serta empat yes dari para expert.

Penampilan Elvan yang sempurna membuat Rossa menilai bahwa kontestan tersebut menjadi salah satu calon juara kontes bergengsi ini. Apalagi, tiap harinya Elvan selalu menunjukkan perkembangan disetiap penampilannya. Hal inilah yang membuat Rossa menyukai penampilan Elvan.

"Aku tuh ya ngeliat kamu kaya nanar-nanar dari enggak makan empat hari tapi sekarang kamu di panggung ini kamu calon-calon juara kayanya. Dan yang paling aku suka malam ini, betul-betul kamu kuasai lagu ini dengan baik dan mata kamu enggak nanar kosong lagi, udah pede dari sebelumnya," puji Rossa.



Tak hanya Rossa, expert lainnya yaitu Ariel juga turut memberikan pujian. Pentolan grup band Noah itu menilai, Elvan berhasil memberikan banyak perbedaan di lagu yang dinyanyikannya itu, sehingga seperti menjadi lagu miliknya. Lebih dari itu, Ariel juga mengungkapkan bahwa Elvan berhasil membawakan lagu ini dengan baik.

"Lagu ini intim banget. Di depan naik turun. Gue pengen tau dia bikin kaya gimana. Ada sedikit perbedaan, bagus banget lagi. Abis itu dan berhasil dan oke ini beda banget. Good job," ungkap Ariel.

Sementara expert Judika memaparkan bahwa penampilan Elvan kali ini menjadi salah satu pembuktikan kemampuan bernyanyi Elvan. Menurutnya, Elvan mampu menunjukkan teknik vokal yang tinggi yang di mana tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

"Ini lagu kan enggak gampang. Lagu ini dibutuhkan teknik vokal tinggi. Hari ini kamu buktikan kamu bisa ambil nada-nada tinggi dengan kontrol vokal baik. Jadi pasti kamu masuk final," papar Judika.

Perolehan presentase sebesar 82 persen otomatis membuat Elvan melaju ke babak grand final menyusul Igan Andhika yang sudah terlebih dahulu lolos.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak