alexametrics

Rising Star Indonesia Musim Ketiga

Jawab Tantangan dengan Sempurna, Jacqueline Lolos ke Grand Final

loading...
Jawab Tantangan dengan Sempurna, Jacqueline Lolos ke Grand Final
Jacqueline Caroline mampu menjawab tantangan netizen menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dengan sempurna. / Foto: Instagram @risingstarina
A+ A-
JAKARTA - Kontestan semifinal Super 5 Rising Star Indonesia musim ketiga, Jacqueline Caroline mampu menjawab tantangan dari netizen untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia secara sempurna.

Membawakan lagu "Tersiksa Lagi" dari Utha Likumahuwa, semifinalis asal Batam ini berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan presentase sebesar 83 persen serta empat yes dari para expert dan satu standing applause dari Rossa.

Perolehan presentase tersebut tak hanya membuat Jacqueline menjadi kontestan dengan perolehan presentase tertinggi selama empat minggu berturut-turut, namun juga membawanya langsung masuk ke babak grand final bersama Igan Andhika dan Elvan Saragih.



"Terus terang waktu aku baca kamu mau nyanyi apa, aku takut deh, 'apa dia menyanyi dengan baik dan menjawab semua tantangan penonton di rumah dengan baik'. Tiba-tiba ini lagu jadul banget tahun 1990-an, kamu bisa mengaransemen vokal kamu dengan baik," puji Rossa.

Selain Rossa, expert Yovie Widianto, yang merupakan musisi kondang, juga menilai kontestan dengan rambut ikal itu bernyanyi dengan sempurna. Jacqueline membawakan lagu ini dengan tepat dan berhak mendapatkan presentase yang tinggi.

"Mulai impresif mulai satu menit ke belakang, depan kayanya lama. Curiga kaya minggu kemarin nyanyi lagu Glen kenapa kaya enggak pernah denger lagu sekarang, teknik vokalnya segala. Malam ini satu menit ke belakang lakukan improv bagus. Koda maksimal, modulasi akurat banget dan kamu pantas mendapat kredit yang bagus," tutur Yovie Widianto.
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak