Lama Vakum, Vagetoz Kembali Sapa Penggemar lewat Album Baru Ceritaku Ceritamu

Jum'at, 07 Juni 2024 - 21:12 WIB
loading...
Lama Vakum, Vagetoz Kembali Sapa Penggemar lewat Album Baru Ceritaku Ceritamu
Setelah cukup lama vakum, band Vagetoz kembali ke industri musik dengan merilis album baru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah cukup lama vakum, band Vagetoz kembali ke industri musik dengan merilis album baru. Perilisan album ini bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-25 band asal Sukabumi yang kini beranggotakan Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), dan Irman Mardani Putra alias Nuki (gitar) tersebut.

Pada 12 Mei 2024, Vagetoz resmi merilis single perdana berjudul “Usai Pencarianku” dari album terbaru mereka, “Ceritaku Ceritamu”. Lagu itu diharapkan dapat mengobati rasa rindu para fans karena memiliki nuansa musik yang mirip dengan “Saat Kau Pergi”, salah satu karya Vagetoz yang cukup hits beberapa tahun lalu.

Lagu tersebut juga dipilih sebagai andalan dari album “Ceritaku Ceritamu”. Lagu dengan lirik yang penuh energi, meyakinkan bahwa pencarian cinta yang selama ini telah usai, tetap menunjukkan bahwa dia tetap ada di sampingnya, walaupun belum menyadari.

“Alasan "Usai Pencarianku" dipilih sebagai unggulan karena lagu ini menjadi ciri khas Vagetoz banget, baik dari segi musik maupun liriknya, tapi tetep kita kasih sesuatu yang beda agar lagunya segar untuk didengar," terang Soni Vagetoz.

Menurut Soni, penggalan lirik dari lagu ini bisa diartikan secara universal. Tidak selalu soal cinta dengan pasangan, namun bisa diartikan lebih luas seperti pencarian jati diri.

Sering dikira hilang setelah lebih dari satu dekade absen merilis album, Vagetoz akhirnya kembali lagi dengan menyuguhkan 12 karya terbaru mereka yang dikemas dalam album “Ceritaku Ceritamu”. Keseluruhan lagu dalam album tersebut bertemakan cinta. Meskipun Vagetoz mengemasnya dari sisi yang berbeda-beda. Ada yang memuat cerita sedih, ada pula tema cinta yang berakhir dengan kebahagiaan. Namun, cerita yang diangkat memang berdasarkan kisah yang biasa terjadi di masyarakat.

“Dari sekian single yang kita buat, jujur aja ini bakal menjadi album favorit buat saya. Karena dari 12 lagu tersebut, buat saya ini sangat berwarna. Entah itu aransemennya, musiknya, atau mungkin orang akan merasa ini ada warna baru tapi tetap tidak meninggalkan rasa Vagetoz,” ungkap Teguh.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)
pixels