Tutup Semifinal dengan Performa Terbaik, Logonta Tendang R&D

Selasa, 02 April 2019 - 00:58 WIB
Tutup Semifinal dengan Performa Terbaik, Logonta Tendang R&D
Tutup Semifinal dengan Performa Terbaik, Logonta Tendang R&D
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai penutup di semifinal Super 5 Rising Star Indonesia musim ketiga, Logonta Tarigan berhasil mengungguli duo R&D dengan perolehan presentase sebesar 84 persen dan empat yes dari para expert.

Perolehan presentase yang besar ini otomatis membawa Logonta langsung melaju ke babak grand final bersama Igan Andhika, Elvan Saragih dan Jacqueline Caroline.

Membawakan "Malaikat Juga Tahu", lagu yang dipopulerkan Dewi Lestari, Ariel mengungkapkan jika Logonta membuat lagu ini berbeda dari lagu aslinya. Ditambah aransemen yang luar biasa menambah kesempurnaan penampilan penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

"Ya memang tadi bengong-bengong karena kali pertama saya baca, saya tahu lagu ini agak santai banget dan benar dibawakan di semifinal? Dan yang kamu bawakan beda banget dan bisa jadi wow. Emosinya naik, turun di tengah-tengah," papar expert Ariel.

Selain itu, expert Judika menilai bahwa ini menjadi penampilan terbaik Logonta. Selain teknik vokal, aransemen yang ditampilkan Logonta membuat penampilannya menunjukkan kualitas serta memberikan persaingan yang sangat ketat.

"Logonta aku harus bilang ini penampilan terbaikmu. Kenapa bilang gitu? terasa banget penampilanmu ketat. Banyak aransemen dibuat nyatu dengan suaramu. Aku setuju dengan nilai 84 persen dan grand final akan ketat banget. Ini penampilan kamu terbaik," ungkap Judika.

Berbeda dari babak sebelumnya, kali ini babak Semifinal Super 5 hanya mengeliminasi satu kontestan. Dan yang harus angkat kaki di babak ini adalah R&D, yang hanya meraih presentase 69 persen. Duo ini harus berbesar hati langkahnya terhenti dari panggung megah Rising Star Indonesia.

Berikut daftar kontestan yang berhasil masuk ke babak grand final Rising Star Indonesia.

1. Igan Andhika
2. Elvan Saragih
3. Jacqueline Caroline
4. Logonta Tarigan
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)