10 Artis Indonesia Dikabarkan Selingkuh, Nomor 4 Mengakuinya

Sabtu, 08 Juni 2024 - 04:11 WIB
loading...
10 Artis Indonesia Dikabarkan Selingkuh, Nomor 4 Mengakuinya
Sederet artis Indonesia pernah diterpa isu selingkuh. Sebagian di antaranya bahkan mengakui benar melakukan dan dibongkar oleh pasangan sendiri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia pernah diterpa isu selingkuh. Sebagian di antaranya bahkan mengakui benar melakukan dan dibongkar oleh pasangan sendiri.

Terbaru, publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan aktor Andrew Andika bersama sejumlah perempuan. Hal itu dibongkar oleh istrinya sendiri, Tengku Dewi Putri.

Selain Andrew, perselingkuhan beberapa artis juga pernah terungkap. Segelintir di antaranya disinyalir telah mengakui perbuatan mereka. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang ketahuan berselingkuh? Berikut ulasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/6/2024).


Artis Indonesia Selingkuh

1. Andrew Andika

Artis Indonesia yang diduga berselingkuh pertama adalah Andrew Andika. Kabar perselingkuhan Andrew bisa dibilang yang paling baru terungkap. Pengungkapannya dilakukan oleh Tengku Dewi Putri, sang istri, yang saat ini tengah mengandung 7 bulan.

2. Virgoun

Virgoun juga diterpa masalah perselingkuhan tahun lalu hingga rumah tangganya berujung di perceraian. Perselingkuhan Virgoun diungkap oleh Inara Rusli, yang saat itu masih menjadi istrinya.

3. Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Masih di tahun lalu, publik sempat digegerkan dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Istri Jeje Govinda itu diduga berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Asmara terlarang mereka dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Beruntung, prahara itu berhasil dilewati. Baik Syahnaz maupun Rendy berhasil mengatasi masalah tersebut sehingga rumah tangga mereka tak sampai masuk jurang perceraian.

4. Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Aktris Mieke Amalia mengakui adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Tora Sudiro pada 2009. Saat itu, Tora masih berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman. Sedangkan Mieke sudah resmi bercerai dari mantan suaminya, Hendra Wijaya, pada 2006.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Oktober 2020, Mieke pernah mengakui bahwa cinta datang di saat yang tidak tepat.

Mieke dan Tora akhirnya resmi menikah pada 2009. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro.

5. Zack Lee

Mantan suami Nafa Urbach, yakni Zack Lee, secara terang-terangan pernah mengaku berselingkuh. Bagi Zack, kesalahan itu sangat dia sesali, apalagi hingga membuatnya bercerai dengan sang istri.

Diketahui, Zack Lee dan Nafa Urbach sudah membina hubungan rumah tangga selama 11 tahun. Perceraian menjadi terasa lebih berat, sebab keduanya sudah dikarunai satu anak perempuan bernama Mikhaela Lee Juwono. Namun, meski telah berpisah, hubungan Zack-Nafa tetap harmonis dan kerap memamerkan kebersamaan dengan anak mereka.


6. Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Rumor perselingkuhan artis selanjutnya yang tak kalah heboh terjadi pada awal 2012. Kala itu pesinetron Yulia Rachman menuding suaminya, pesulap Demian Aditya, main serong dengan perempuan lain.

Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah sosok artis Sara Wijayanto. Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung di perceraian pada 21 Februari 2013.

7. Krisdayanti

Rumor perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos pertama kali mencuat pada 2009. Masih di tahun yang sama, sang diva resmi diceraikan Anang Hermansyah sekaligus harus merelakan hak asuh atas dua anak mereka, Aurel dan Azriel.

Pada 2011, Raul dan Krisdayanti resmi menikah. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Amora dan Kellen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)
pixels