Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Tanda Hubungan Asmara Mulai Retak?

Sabtu, 08 Juni 2024 - 05:45 WIB
loading...
Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Tanda Hubungan Asmara Mulai Retak?
Mimpi pacar selingkuh kerap kali merusak suasana hati. Anda lantas bertanya-tanya, apa sih arti mimpi itu? Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Mimpi pacar selingkuh kerap kali merusak suasana hati. Sebab, Anda akan terbangun dengan perasaan sakit hati, bingung, dan mungkin kesal. Anda lantas bertanya-tanya, apa sih arti mimpi itu? Apakah berarti pasangan Anda benar-benar berselingkuh?

Tak dipungkiri, kita kerap kali memimpikan pacar ataupun suami dalam tidur. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 20%-30% dari semua mimpi, memang menampilkan pasangan kita dalam beberapa segi.

“Mimpi tentang perselingkuhan sangat umum terjadi. Itu adalah satu dari lima mimpi teratas yang sering saya tanyakan,” kata Lauri Loewenberg, analis mimpi bersertifikat dan penulis “Dream on It: Unlock Your Dreams, Change Your Life", dikutip dari laman Verywellmind, Sabtu (8/6/2024).



Lantas, jika mimpi pacar berselingkuh, apa sih artinya?

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang Asing

Memimpikan pacar berselingkuh dengan orang asing bisa berarti Anda merasa cemas karena pasangan tidak puas dengan Anda dan akan mencari orang lain.

Mimpi itu juga bisa melambangkan perasaan Anda sendiri yang diabaikan atau diremehkan demi kepentingan lain dalam kehidupan pasangan Anda.

"Itu bisa berupa pekerjaan, hobi, ataupun perjalanan pasangan Anda," kata Loewenberg.

Mimpikan Pacar Selingkuh dengan Mantan

Bermimpi pacar selingkuh dengan mantannya bisa menjadi pertanda besar bahwa Anda merasa terancam oleh mantan pasangan Anda.

Namun, penting untuk menentukan siapa yang membiarkan mantan mempengaruhi hubungan Anda.

“Apakah pasangan Anda masih berhubungan dengan mantannya? Atau Anda yang selalu membandingkan diri Anda dengan mantannya?” tanya Loewenberg.

Dari situ, Anda dapat menentukan apakah mimpi tersebut disebabkan oleh rasa tidak aman Anda atau karena pasangan Anda terlalu banyak menghabiskan waktu dengan mantannya.

Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang yang Anda Kenal

Jika Anda tidak punya alasan untuk curiga bahwa pacar dan orang yang Anda kenal itu sedang menjalin hubungan di kehidupan nyata, maka orang tersebut mungkin merupakan simbol dari sesuatu yang pasangan Anda minati.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)
pixels