Profil Syafa Azzahra, Anak Ussy Sulistiawaty yang Baru Saja Lulu SMA

Sabtu, 08 Juni 2024 - 08:00 WIB
loading...
Profil Syafa Azzahra, Anak Ussy Sulistiawaty yang Baru Saja Lulu SMA
Sosok Syafa Azzahra mencuri perhatian belum lama ini. Anak Ussy Sulistiawaty yang akrab disapa Ara itu baru saja lulus SMA. Foto/Instagram Ussy Sulistiawaty
A A A
JAKARTA - Sosok Syafa Azzahra mencuri perhatian belum lama ini. Anak Ussy Sulistiawaty yang akrab disapa Ara itu baru saja lulus SMA.

Hal itu diketahui dari unggahan Ussy di Instagram beberapa waktu lalu. Di sana ibu lima anak tersebut memajang beberapa foto Ara saat menjalani wisuda. Tak lupa, Ussy menyisipkan pesan manis untuk anak keduanya itu.

"Cintaku syafa azzahra.. my kriwil cantik.. today is your big day... selamat kaakk.. 12 tahun perjalanan panjang mu terbayar sudah.. semua kerja keras mu terbukti di hari ini..bersiap menuju dunia baru mu nanti..," tulis Ussy dalam keterangannya, dikutip Sabtu (8/6/2024).
Profil Syafa Azzahra, Anak Ussy Sulistiawaty yang Baru Saja Lulu SMA

Instagram Ussy Sulistiawaty



Ussy mengaku, belum menjadi orang tua yang sempurna, begitu pun dengan suaminya, Andhika Pratama. Namun, ia memastikan akan memberi yang terbaik untuk dara berusia 18 tahun itu.

"Walau sebagai ortu kami tidak sempurna .. akan slalu ada cinta yg ga ada habis nya buat mu.. akan mama papa lakuin APAPUN agar kk bahagia.. dng cara APAPUN..," katanya.

"Kejar cita2 kk yaaa.. mama papa slalu support sekuat tenaga.. itu PASTI... kk ara anak baik.. anak yg sayang banget sama mama papa dng cara unik mu.. dan adek2, jg kk amel.. kamu "si pemerhati dalam diam"
we love u calon anak kuliah," pungkas Ussy.

Tak ketinggalan, Andhika Pratama pun memajang beberapa foto Ara saat menjalani prosesi wisuda. Meskipun bukan ayah kandung Ara, namun Andhika dikenal dekat dengan anak-anaknya.
Profil Syafa Azzahra, Anak Ussy Sulistiawaty yang Baru Saja Lulu SMA

Instagram Ussy Sulistiawaty

Profil Syafa Azzahra

Seperti telah disebutkan, Syafa Azzahra alias Ara bukanlah anak kandung Andhika Pratama. Ara merupakan anak Ussy dari pernikahannya yang pertama dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto.

Ussy dan Yusuf menikah pada 12 Agustus 2005. Ara sendiri lahir pada 10 April 2006 di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Sayang, beberapa bulan setelah Ara lahir, Ussy menggugat cerai Yusuf dan mereka akhirnya resmi berpisah.



Kendati demikian, kehidupan Ara selalu dipenuhi cinta dan serbabercukupan. Sebagai keluarga selebritas dengan pundi kekayaan yang melimpah, Ussy mampu membiayai anak-anaknya, termasuk Ara, mengenyam pendidikan di sekolah internasional yang biayanya mencapai ratusan juta rupiah.

Terlebih sejak Ussy menikah dengan Andhika Pratama, potret kebahagiaan keluarga ini semakin lengkap. Andhika pun terlihat dekat dengan dua anak sambungnya, yaitu Amel dan Ara. Mereka kerap bepergian bareng dan membagikan momen kebersamaan di media sosial.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)
pixels