Chen EXO Bikin Debut Solo yang Mengesankan

Selasa, 02 April 2019 - 23:34 WIB
Chen EXO Bikin Debut Solo yang Mengesankan
Chen EXO Bikin Debut Solo yang Mengesankan
A A A
SEOUL - Chen EXO telah melakukan debut solo yang mengesankan! Momen itu terjadi pada awal April dengan merilis mini album pertamanya yang sangat dinanti berjudul "April, and a flower". Dia kemudian berbagai situs musik online.

Lagu "Beautiful Goodbye" menjadi pilihan utama untuk diperkenalkan. Hasilnya, tembang itu langsung memenangkan tempat pertama di tujuh tangga lagu musik realtime utama di Korea, termasuk Melon, Genie, Buggs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music.

Mini album Chen juga memamerkan keberhasilan secara global dengan memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di seluruh dunia, setidaknya di 32 negara.

Dalam wawancara pada 2 April 2019, Chen berbicara tentang kesuksesan album solo barunya itu. Dia mengaku tidak memikirkan masalah peringkat di tangga lagu, baik Korea atau secara internasional.

"Daripada memikirkan peringkat, hati saya dipenuhi dengan rasa syukur karena rasanya bermakna bahkan hanya menampilkan album saya,” kata Chen. (Baca juga: Mick Jagger Santai di Pantai Miami Pasca Dinyatakan Sakit ).

“Ini menjadi pengalaman yang baik untuk dapat melihat detail kecil di luar apa yang sudah saya ketahui tentang kerja keras dan upaya staf yang telah bekerja sama dengan saya dan saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk melihat ke belakang lagi pada diri saya sendiri. Jadi, saya tidak memiliki harapan untuk peringkat, tetapi saya sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang menyatakan minat mereka dan mendengarkan [lagu] setelah rilis,” sambungnya.

Di masa depan, dia berharap untuk menunjukkan sisi dirinya yang bekerja lebih keras untuk terus tumbuh dan dia benar-benar ingin menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

Lagu lain yang juga disukai adalah Beautiful Goodbye yang mengambil konsep balada, dimana secara emosional Chen memperlihatlkan permainan piano yang sempurna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4639 seconds (0.1#10.140)