Air Mata Nagita Slavina Pecah, Berat Tinggalkan Rafathar dan Rayyanza Ibadah Haji

Sabtu, 08 Juni 2024 - 15:00 WIB
loading...
Air Mata Nagita Slavina Pecah, Berat Tinggalkan Rafathar dan Rayyanza Ibadah Haji
Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad akan menjalankan ibadah haji. Keduanya berangkat ke Tanah Suci meninggalkan Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina bersama sang suami, Raffi Ahmad akan menjalankan ibadah haji hari ini, Sabtu (8/6/2024). Keduanya berangkat ke Tanah Suci bersama rombongan lainnya dan meninggalkan anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Sebagai ibu, Nagita Slavina pun merasa berat meninggalkan Rafathar dan Rayyanza yang masih kecil untuk ibadah haji. Karena itu, Raffi Ahmad menyebut jika istrinya itu sering menangis belakangan ini.

"Nagita nangis terus karena Rayyanza dan Rafathar nggak ikut," kata Raffi di kawasan Serpong pada Jumat, 7 Juni 2024.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu bahkan menangis sesenggukan saat acara doa bersama. Kendati begitu ia berusaha tetap kuat. Terlebih, ia sudah menjelaskan mengenai ibadah haji ini kepada kedua anaknya.





Bahkan, Rayyanza yang akrab disapa Cipung itu sempat ikut Nagita dan Raffi manasik haji beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah anak-anak sudah dikasih tahu jauh-jauh hari. Rayyanza juga dikenalin manasik, jadi sudah tahu," jelas Nagita.

Rencananya, Raffi dan Nagita akan berangkat haji bersama keluarga dan karyawannya. Mereka di antaranya adalah Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadqiah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Prio, Lemon, dan Abrar.

"Alhamdulillah tahun ini ada saya, Nagita, ada mama Amy, mama Rieta, ada Nisya, Syahnaz, ada Caca. Caca adiknya Nagita," ujar Raffi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)
pixels