Menjelajahi Curug Putri Carita, Air Terjun Dekat Jakarta yang Mirip Grand Canyon

Sabtu, 08 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Menjelajahi Curug Putri Carita, Air Terjun Dekat Jakarta yang Mirip Grand Canyon
Bagi para pecinta wisata alam, bersiaplah menjelajahi keajaiban tersembunyi di dekat Jakarta. Air Terjun Curug Putri Carita, dijuluki Little Grand Canyon. Foto/Instagram @curugputricarita
A A A
PANDEGLANG - Bagi para pecinta wisata alam dan petualangan, bersiaplah untuk menjelajahi keajaiban tersembunyi di dekat Ibukota Jakarta. Air Terjun Curug Putri Carita , terletak di Pandeglang, Banten, menawarkan panorama alam yang menakjubkan, dijuluki sebagai "Little Grand Canyon"-nya Indonesia.

Curug Putri Carita adalah destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi bagi para pecinta petualangan dan keindahan alam. Dengan pesonanya yang mirip Grand Canyon , Curug Putri Carita menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan dan penuh sensasi.

Curug Putri Carita, dikelilingi oleh tebing-tebing megah yang menjulang tinggi, menghadirkan panorama alam yang mirip dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Aliran air terjun yang jernih dan deras mengalir di antara bebatuan kokoh, menciptakan suasana yang menyegarkan dan penuh petualangan.

Perjalanan menuju Curug Putri Carita merupakan bagian dari petualangan itu sendiri. Wisatawan harus melewati jalan setapak yang menantang, dikelilingi oleh hutan tropis yang lebat dan asri.

Menjelajahi Curug Putri Carita, Air Terjun Dekat Jakarta yang Mirip Grand Canyon

Foto/Desa Wisata Sukarame





Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/6/2024), suara kicauan burung dan gemericik air menemani langkah kaki, menciptakan suasana yang damai dan menenangkan.

Setibanya di Curug Putri Carita, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang spektakuler. Airnya yang jernih dan deras mengalir dari ketinggian sekitar 30 meter, menciptakan kolam alami yang menyegarkan.

Wisatawan dapat berenang, bermain air, atau sekadar bersantai di tepi kolam sambil menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Curug Putri Carita bukan hanya menawarkan keindahan air terjunnya saja. Di sini, Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)
pixels