alexametrics

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Tak Pernah Lupa Olahraga

loading...
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Tak Pernah Lupa Olahraga
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo tidak pernah melewatkan olahraga. Memilih kickboxing dan muay thai, Princess selalu berlatih bersama ayah dan adiknya. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai Miss Indonesia 2019 dan jadwal kuliah yang padat, Princess Megonondo tak pernah melewatkan berolahraga. Sadar akan manfaat olahraga yang bisa menyehatkan tubuh, Princess selalu menyempatkan waktu berolahraga ditengah kesibukannya.

Berbeda dari wanita lain yang memilih renang, pilates, yoga atau zumba sebagai aktivitas fisik mereka, perempuan 18 tahun itu justru memilih jenis olahraga yang terbilang tak biasa bagi para wanita. Bahkan, olahraga pilihannya terbilang cukup ekstrem. Princess rutin berolahraga kickboxing dan muay thai.

"Olahraga muay thai sama kickboxing," kata Princess di Jakarta.



Kedua olahraga tersebut rutin dilakukan mahasiswi Universitas Binus tersebut setiap hari di sela aktivitasnya yang lain. Tentunya Princess melakukan olahraga ini tak seorang diri. Dia berlatih bersama sang ayah dan adiknya. Mereka kerap berolahraga dan berlatih bersama setiap hari selama satu hingga dua jam.

"Untuk latihan kickboxing saya biasanya sparring, tandingnya sama papah dan adik saya di rumah. Intensitasnya, setiap hari satu sampai dua jam latihannya,” kata dia.

Menariknya, meski jenis olahraga yang dipilih cukup ekstrem, tapi Princess mengaku tidak khawatir mengalami cidera atau terluka. Baginya, terluka merupakan hal bisa dan wajar saat melakukan aktivitas fisik. Bahkan Princess mengaku senang menjalani jenis olahraga ini.

"Nggak ada luka. Itu hal kecil yang bisa diatasi. Tapi saya tidak merasa terganggu dan lakukannya fun-fun aja karena lawannta bukan berat tapi papah dan adik jadi lebih soft," ujar dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak