Duo Sutradara Avengers: Endgame Ingin Tukangi Film Wolverine Baru

Rabu, 03 April 2019 - 16:44 WIB
Duo Sutradara Avengers: Endgame Ingin Tukangi Film Wolverine Baru
Duo Sutradara Avengers: Endgame Ingin Tukangi Film Wolverine Baru
A A A
JAKARTA - Masuknya karakter franchise X-Men ke Marvel Studios pascaakuisisi Fox ke Disney membuat banyak fans tak sabar melihat karakter kesayangan mereka beraksi di Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satunya adalah Wolverine. Banyak fans yang ingin agar karakter yang kondang lewat peran Hugh Jackman di franchise yang dulunya ada di bawah naungan Fox itu segera tampil di MCU.

Ketertarikan ini tidak hanya muncul di antara para penggemar. Duo sutradara Avengers, Anthony dan Joe Russo, pun ternyata tertarik untuk menampilkan Wolverine baru ke layar lebar. Namun, sampai saat ini, Marvel Studios dan bosnya, Kevin Feige, belum mengungkapkan apa pun terkait nasib Wolverine beserta teman-temannya di X-Men. Nasib yang sudah jelas diterima Deadpool. Disney sudah menyatakan, franchise itu akan diteruskan pembuatannya meskipun tidak akan masuk MCU.

“Kami selalu menjadi fans berat Wolverine. Kamu jelas belum memikirkan tentang jika dan ketikan dan bagaimana kami akan ke sana, tapi, yang ada di kepala saya, karakter itu selalu kami inginkan,” ujar Anthony yang dikutip Movie Web.

Selama 17 tahun, Hugh Jackman telah memerankan tokoh Wolverine di layar lebar. Dia secara resmi pensiun dari karakter itu dengan film Logan pada 2017. Jelas, tidak ada harapan jika Hugh bakal kembali memerankan Wolverine di MCU. Itu artinya, Disney dan Marvel Studios harus mencari aktor baru untuk memerankan tokoh mutan ikonik itu. Dan, Russo bersaudara adalah sosok yang dianggap punya kualifikasi untuk mewujudkannya.

Pasangan itu melakukan debut MCU-nya di Captain America: The Winter Soldier. Film ini masih dianggap sebagai film terbaik di seluruh semesta itu hingga sekarang. Mereka juga sukses menakhlukkan Civil War sebelum akhirnya membuat Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Semua film ini diterima dengan baik dan menghasilkan banyak uang di box office. Jadi, siapa yang meragukan kepiawaian duo ini untuk menggarap karakter terbesar di Marvel itu?

Yang jelas, Joe dan Anthony bakal butuh istirahat panjang dari MCU setelah Avengers: Endgame dirilis pada 24 April mendatang. Namun, sulit dipercaya kalau mereka tidak akan kembali ke MCU nanti. Jadi, siapa tahu Marvel bakal menghubungi mereka lagi jika studio itu berniat membuat memasukkan Wolverine ke MCU.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)