Holiday with Kiko Meriahkan Libur Sekolah Anak di The Park Sawangan

Sabtu, 08 Juni 2024 - 18:30 WIB
loading...
Holiday with Kiko Meriahkan Libur Sekolah Anak di The Park Sawangan
MNC Licensing menggelar Holiday with Kiko untuk mengisi libur sekolah anak-anak di The Park Sawangan. Acara tersebut berlangsung mulai dari 5-16 Juni 2024. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
DEPOK - MNC Licensing menggelar Holiday with Kiko untuk mengisi libur sekolah anak-anak di The Park Sawangan, Depok. Acara tersebut berlangsung mulai dari 5-16 Juni 2024.

Melalui Holiday with Kiko , MNC Licensing mengajak para penggemar untuk merayakan libur sekolah bersama Kiko. Di sini, anak-anak bisa bertemu langsung dengan karakter animasi yang menggemaskan.

Mall Manager The Park Sawangan Indah M Soeryadiredja mengatakan pihaknya memiliki beberapa program dalam menyambut libur sekolah. Salah satunya adalah Holiday with Kiko.

"Menyambut libur sekolah kali ini kita menghadirkan dua acara yang cukup besar, yang pertama meet and great dengan Kiko and Friends, yang bekerja sama dengan MNC Licensing dan Ocean Ball, wahana dari salah satu tenant kami," kata Indah di The Park Sawangan, Depok, Sabtu (8/6/2024).



"Selain itu pastinya kami punya XXI, banyak film dengan tema liburan anak sekolah," sambungnya.

Indah menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik kehadiran Kiko untuk meriahkan libur sekolah. Apalagi, animasi tersebut merupakan karya anak bangsa dan sudah meraih banyak penghargaan.

"Kami mau kolaborasi mencari yang benar karya anak bangsa, kreativitasnya, karyanya sudah berprestasi di kancah internasional dan dalam negeri. Buat kami, Kiko cocok dibawa dan sesuai dengan target market kami,” jelasnya.

Indah berharap ke depannya bisa terus kerja sama dengan MNC Licensing lewat program lainnya. "Harusnya masih banyak opportunity kerja sama dengan MNC Licensing. Salah satunya karakternya Entong, bisa menjajaki untuk persiapan Ramadan tahun depan,” tandasnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)
pixels