Akhirnya Muncul di Trailer Avengers: Endgame, Ini Kata Thanos

Rabu, 03 April 2019 - 19:30 WIB
Akhirnya Muncul di Trailer Avengers: Endgame, Ini Kata Thanos
Akhirnya Muncul di Trailer Avengers: Endgame, Ini Kata Thanos
A A A
JAKARTA - Rasa penasaran fans atas penampilan Thanos di Avengers: Endgame terjawab sudah. Penjahat terkuat di jagat Marvel Cinematic Universe itu akhirnya muncul di trailer baru untuk iklan penjualan tiket Avengers: Endgame. Dalam trailer sepanjang satu menit tersebut, Mad Titan terlihat mengenakan kostum perang lengkap.

Tak hanya penggemar yang menyambut kemunculan Thanos di trailer tersebut. Pemeran Thanos, Josh Brolin, pun turut menyambut kehadiran tokoh yang dia perankan itu di trailer pendek tersebut. Penampakan Thanos rupanya memantik komentar pedas dari Josh. (Baca Juga: Trailer Terbaru Avengers: Endgame Bikin Thanos Kesal )

Sebelumnya, penampakan Thanos membuat penasaran banyak orang. Dalam 2,5 trailer sebelumnya, sosok ini nyaris tidak muncul sama sekali. Sekalinya muncul di trailer pertama, dia hanya terlihat sekilas. Itu pun tidak utuh. Hanya tangan Thanos yang memakai Sarung Tangan Keabadiannya yang terlihat.

“Hanya karena kalian terlihat serius, tidak berarti saya harus menganggap kalian serius. Saya akan tetap memakai pakaian perang saya, hanya agar kalian merasa usaha kalian tidak untuk bukan apa-apa. #teamthanos,” tulis Josh di akun Instagram-nya yang disertai foto Thanos dari trailer terbaru Avengers: Endgame tersebut.

Komentar Josh yang menggelitik itu mungkin adalah caranya merepsentasikan bagaimana perasaan Thanos masuk ke peristiwa di Endgame. Sebelumnya, Josh pernah mengatakan, Mad Titan itu lebih dari bahagia dengan peristiwa kehancuran semesta yang telah dia ciptakan. Selain itu, penampakan Thanos di trailer itu mengonfirmasikan rumor tentang penampakannya di Avengers: Endgame seperti yang diungkap di sampul majalah dan mainan. (Baca Juga: Inikah Penampakan Thanos di Film Avengers: Endgame? )

“Dia berusaha memperbaiki semeesta. Dia berusaha menyeimbangkan kosmos dan dengan melakukannya, dia harus menghancurkan banyak hal. Jadi, ada prajurit Thanos dan kemudian ada Thanos yang terlihat di pondok (akhir Infinity War). Secara pribadi, saya suka Thanos di pondok karena itu lebih nyata. Dia secara sempurna dan total puas setelah menyelesaikan rencananya,” ujar Josh dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu.

Sementara, dalam trailer terbaru tersebut, fans diajak untuk melihat lebih banyak kondisi Markas Avengers dengan tim Avengers serta teman-temannya melihat foto mereka yang menghilang setelah terkena jentikan jari Thanos di Inifnity War. Layar itu menunjukkan foto-foto Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), Hope Van Dyne (Evangeline Lily) dan Erik Selvig (Stellan Skarsgard). Tidak terlihat foto Peter Parker (Tom Holland) dan Scott Lang (Paul Rudd) di layar tersebut. Foto Peter baru muncul di sebuah pigura ketika dia berfoto bersama Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Meski hanya semenit, tapi cuplikan itu terasa begitu emosional. Ada pertemuan antara Tony dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan Rocket Raccoon (Bradley Cooper) yang terlihat sedih kemudian mengamit tangan Nebula (Karen Gillan). Selain itu, Rocket juga terlihat terjebak dalam sebuah ledakan bersama War Machine (Don Cheadle).

Yang lebih menarik, cuplikan ini tidak dinarasikan oleh anggota Avengers seperti yang terjadi di 2,5 trailer sebelumnya. Biasanya, suara Iron Man, Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlet Johansson) yang terdengar di trailer, tapi tidak kali ini. Cuplikan pendek itu dinarasikan oleh Thanos.

“Tugasnya telah selesai. Saya sudah selesai. Apa yang akan saya lakukan, saya akan menikmatinya, sangat, sangat menikmatinya,” kata Thanos.

Trailer itu dirilis menyusul pemecahan rekor pre-sale Avengers: Endgame. Menurut perwakilan Fandango, mereka belum pernah mengalami penjualan seperti itu. Avengers: Endgame mulai tayang di bioskop pada 24 April mendatang.

“Penjualan tiket Avengers: Endgame melampaui semua ekspektasi dan melampaui penjualan tiket Star Wars: The Forse Awakes, pemegang rekor sebelumnya. Dia menjadi film terlaris Fandango dalam 24 jam pertama penjualan tiketnya dan mencapai rekor itu hanya dalam 6 jam. Kami belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya—ini benar-benar sebuah pencapaian gebrakan—karena fans tidak sabar melihat bagaimana saga epik itu berakhir,” papar Editor Pelaksana Fandango Erik Davis dalam pernyataan yang dikutip ComicBook.com.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2026 seconds (0.1#10.140)