Meet and Greet Kiko di The Park Sawangan Dipadati Pengunjung, Antusiasme Luar Biasa

Sabtu, 08 Juni 2024 - 19:30 WIB
loading...
Meet and Greet Kiko di The Park Sawangan Dipadati Pengunjung, Antusiasme Luar Biasa
The Park Sawangan dipadati pengunjung pada Sabtu (8/6/2024) dalam acara Meet and Greet Kiko yang digelar MNC Licensing untuk merayakan ulang tahun ke-10. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
DEPOK - The Park Sawangan, Depok dipadati pengunjung pada hari ini, Sabtu (8/6/2024) dalam acara Meet and Greet Kiko yang digelar MNC Licensing untuk merayakan ulang tahun animasi itu yang ke-10. Acara ini juga sekaligus untuk menemani anak-anak di libur sekolah.

Penggemar dari berbagai usia tampak antusias untuk bertemu dan berfoto dengan Kiko . Direktur The Park Sawangan, PT. Nirvana Wastu Amerta, NWP Property Group Teges Prita Soraya senang bisa kerja sama dengan MNC Licensing untuk menggelar acara bertajuk Holiday with Kiko ini.

"Senang banget The Park Sawangan bisa mendatangkan Kiko meet and greet karena ini merupakan animasi Indonesia yang sudah mendunia luar biasa sekali. Jadi kita senang sekali bisa mendatangkan Kiko," kata Teges di The Park Sawangan, Depok, Sabtu (8/6/2024).



Teges menilai animo pengunjung The Park Sawangan sangat luar biasa. Mereka, khususnya para pengunjung anak-anak sangat terhibur dan ikut menari bersama Kiko.

"Semakin hari semakin ramai dan mereka adalah penonton Kiko di televisi. Semoga pengunjung The Park Sawangan bisa terhibur dengan Kiko," jelasnya.

Di sisi lain, Teges berharap kerja sama pihaknya dan MNC Licensing bisa terus berlanjut sehingga dapat membawa karakter Kiko di mal lainnya.



"Kebetulan NWP ada 31 mall di Indonesia, kita berharap bisa jalan terus dengan Kiko dan ada mal lain yang belum kita datangi," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)
pixels