Raisa dan Maudy Ayunda Kena Sentil Netizen Gegara Hadiri Event Brand Pro Israel

Minggu, 09 Juni 2024 - 07:26 WIB
loading...
Raisa dan Maudy Ayunda Kena Sentil Netizen Gegara Hadiri Event Brand Pro Israel
Raisa dan Maudy Ayunda mendadak jadi sorotan netizen. Hal itu bermula usai keduanya kedapatan menghadiri acara yang digelar brand fashion asal Prancis, Louis Vuitton, yang disebut sebagai produk pro Israel. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Raisa dan Maudy Ayunda mendadak jadi sorotan netizen. Hal itu bermula usai keduanya kedapatan menghadiri acara yang digelar brand fashion asal Prancis, Louis Vuitton, yang disebut sebagai produk pro Israel.

Momen itu diunggah akun media sosial X @tanyarlfes. Terlihat potret Raisa dan Maudy berpose dalam satu frame dengan selebritas lain di acara tersebut.

“Ntahlah gatauuuu. All eyes on Rafah aja,” tulis akun itu, dikutip Minggu (9/6/2024).



Tak hanya itu, Raisa dan Maudy juga mengenakan outfit serta aksesori dari brand tersebut. Tampak keduanya memakai busana serbahitam saat hadir ke acara ini.

Untuk diketahui, brand Louis Vuitton disebut masuk dalam daftar produk pro Israel dan menjadi list boikot netizen Indonesia. Terlebih, masyarakat Indonesia tengah ketat melakukan pemboikotan usai tindakan genosida di Palestina semakin membabi buta.

Momen Raisa dan Maudy Ayunda kedapatan hadir di acara brand pro Israel ini bikin netizen kecewa. Banyak yang geram dan menyebut Raisa serta Maudy tidak peka akan tindakan genosida Israel pada Palestina.

Di sisi lain, ada pula yang mengatakan kalau acara yang dihadiri Raisa dan Maudy ini sudah lama dan bukan event terbaru.



“Gak mungkin kan gak tahu,” ujar @le*******.

“Semua karena uang,” kata @ve*******.

“Mengkaget ini,” tambah @gh*******.

“Ini udah lama kocak,” imbuh @av********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)
pixels