Nonton Streaming Duel Juara Biliar Dunia, Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz di Vision+

Minggu, 09 Juni 2024 - 12:32 WIB
loading...
Nonton Streaming Duel Juara Biliar Dunia, Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz di Vision+
Vision+ menghadirkan tayangan olahraga menarik bagi para penggemar biliar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan tayangan olahraga menarik bagi para penggemar biliar. Kali ini, Vision+ akan menyiarkan langsung pertandingan 10 Ball "The Real King" yang mempertemukan dua legenda biliar dunia, yaitu Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz.

Selain itu akan hadir pula Ode Nandra, anak berbakat asal Bali dan Kenny asal Jakarta. Mereka akan bermain bersama World Pool Champions Francisco Sanchez dan Albin Ouschan dalam exhibisi kelas dunia.

Albin Ouschan, pemain biliar asal Austria, merupakan salah satu pemain biliar paling sukses di dunia. Ia telah meraih dua gelar juara dunia 9 Ball pada tahun 2016 dan 2021. Sementara Francisco Sanchez Ruiz, pemain biliar asal Spanyol, juga merupakan pemain yang tak kalah hebat. Ia meraih 1 gelar juara 8 Ball 2022, dan gelar juara 9 Ball di tahun 2023.



Pertandingan 10 Ball The Real King akan disiarkan langsung di Vision+ pada Senin, 10 Juni 2024, pukul 19.30. Akses link-nya di sini.

Nonton streaming di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports seharga mulai Rp40.000,- atau Anda bisa dengan mudah klik di sini.

Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)
pixels