Sang Pasangan Tidak Peka, Ega Wek Wek Jarang Digemesin

Kamis, 04 April 2019 - 21:01 WIB
Sang Pasangan Tidak Peka, Ega Wek Wek Jarang Digemesin
Sang Pasangan Tidak Peka, Ega Wek Wek Jarang Digemesin
A A A
JAKARTA - Seorang wanita dalam kehidupan asmaranya tentu berharap mendapatkan perhatian, seperti candaan atau lainnya, dari pasangannya. Namun, bagaimana jika keinginan tersebut bertepuk sebelah tangan? Hal ini sebagaimana yang ingin diungkapkan Ega Sungkono dalam single terbarunya "Jarang Digemesin".

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Ega Wek Wek itu sebelumnya sudah beberapa kali merilis single. Hingga pada akhirnya, berkat tangan dingin seorang komposer bernama Aliyudin, Ega pun berhasil menelurkan kembali single yang memadukan dangdut dengan EDM (Electric Dance Music) berjudul Jarang Digemesin pada awal bulan ini.

Dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Kamis (4/4), Ega mengungkapkan bahwa Jarang Digemesin merupakan lagu yang mengisahkan seorang wanita yang seringkali tidak mendapat perhatian dari pasangannya, sementara sang wanita ingin sekali untuk diajak bercanda atau digemes-gemesin. "Tapi tetap saja pasangannya itu tidak peka sama sekali," tandas gadis cantik berdarah Sunda-Jawa ini.

Lewat single terbarunya ini, Ega juga sangat berharap bisa menggapai kesuksesan dan mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi lainnya. "Dan semoga karya ini bisa diterima oleh masyarakat dan dinikmati seluruh pecinta musik Tanah Air," harap wanita kelahiran Kota Merak, 10 Agustus 1988.



Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Ega terlebih dahulu aktif di dunia model. Sepanjang 2003 hingga 2009, anak ketiga dari bersaudara pasangan Sungkono dan Anengsih Sungkono ini sering mengikuti casting. Paras cantik Ega pun pernah menghiasi salah satu majalah kenamaan dalam negeri.

Kendati demikian, sejak kecil Ega justru sangat menggemari seni tari, di antaranya Tari Jaipong. Dengan keahliannya tersebut, Ega kerapkali tampil dari kota ke kota. Beranjak dari kecintaannya terhadap seni yang begitu dalam, Ega akhirnya tanpa ragu mencoba terjun ke dunia tarik suara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1037 seconds (0.1#10.140)