Blackpink Makin ‘Seksi’ di Video Klip Kill This Love

Jum'at, 05 April 2019 - 15:10 WIB
Blackpink Makin ‘Seksi’ di Video Klip Kill This Love
Blackpink Makin ‘Seksi’ di Video Klip Kill This Love
A A A
SEOUL - Blackpink kembali! Sukses dengan lagu Ddu-Du Ddu-Du yang disaksikan lebih dari 730 juta penayangan di YouTube, empat wanita cantik bersuara khas asal Korea Selatan ini kembali menyapa penggemarnya lewat lagu Kill This Love.

Pada 4 April 2019 kemarin, Blackpink yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa memperkenalkan video klip dengan musik seksi yang penuh aksi. Video Kill This Love menunjukkan gerakan dansa terpanas Blackpink dengan latar warna-warna cerah serta pakaian yang menarik di sepanjang klip.

Fans yang mendengar dan menyaksikan video itu langsung jatuh cinta. Diantara netizen mengaku senang dengan penampilan idolanya itu. “BITCH BLACKPINK SNAPPED !!! ITU LEBIH DARI SEMUA !!!! #KillThisLove,” kata seorang penggemar menge-tweet.

Penggemar di seluruh dunia pun menyambut klip yang mempesona itu. "Selamat blackpink, kalian membunuhnya," ujar penggemar lainnya.

“KELOMPOK GADIS PEREMPUAN YANG PALING TALENTED DAN VISUAL,” kata yang lain setelah menonton video terbaru Blackpink. (Baca juga: Celine Dion Umumkan Tur Dunia Pertama Dalam 1 Dekade ).

Dengan pujian yang sangat tinggi, tak mengherankan jika single ini naik ke # 1 di Worldwide iTunes Chart Chart pada hari yang sama ketika dirilis.

"Kill This Love" merupakan klip viral terbaru dari empat wanita yang terus mengesankan dari waktu ke waktu. Dengan lagu dan video terbarunya ini, bukan tidak mungkin Blackpink akan kembali mendapat sambutan luar biasa penggemarnya. Jadi, lihat saja perkembangannya ke depan, apakah bisa mengalahkan rekor Ddu-Du Ddu-Du.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9328 seconds (0.1#10.140)