Rekor! Video Kill This Love BLACKPINK Capai 30 Juta Tampilan di YouTube

Jum'at, 05 April 2019 - 17:07 WIB
Rekor! Video Kill This Love BLACKPINK Capai 30 Juta Tampilan di YouTube
Rekor! Video Kill This Love BLACKPINK Capai 30 Juta Tampilan di YouTube
A A A
SEOUL - Blackpink kembali memecahkan rekor di YouTube! Video musik terbarunya, Kill This Love yang dirilis pada 4 April pukul 12:00 telah melampaui 30 juta tampilan pada tanggal 5 April sekitar pukul 2:43 malam.

Hanya dalam waktu 15 jam, Kill This Love memecah rekor dari video musik sebelumnya yang juga milik Blackpink berjudul DDU-DU DDU-DU. Pada perkenalan pertamanya, DDU-DU DDU-DU mencapai angka 30 juta tampilan diraih dalam waktu 23 jam.

Namun, rekor video klip untuk grup K-pop yang mencapai 30 juta tampilan masih dipegang oleh BTS lewat lagu "IDOL" yang mencapai prestasi dalam waktu kurang dari 10 jam.

Namun, tembang DDU-DU DDU-DU milik Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini menjadi pemegang rekor di YouTube karena telah disaksikan lebih dari 730 juta tampilan. Melihat rekor baru untuk lagu Kill This Love, bukan tidak mungkin Blackpink akan kembali menorehkan prestasi gemilang. (Baca juga: Blackpink Makin ‘Seksi’ di Video Klip Kill This Love ).

Seperti diketahui, saat memperkenalkan Video Kill This Love, fans langsung menyukai lagu dank lip tersebut. Di video itu, para anggota Blackpink menunjukkan gerakan dansa terpanas dengan latar warna-warna cerah serta pakaian yang menarik di sepanjang klip.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)