20 Negara dengan Wanita Tercantik di Asia, Indonesia Urutan Berapa?

Senin, 10 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A

16. Kazakstan

Skor: 0,25

Kazakhstan terkenal dengan wanita-wanita cantiknya, yang memiliki perpaduan unik antara ciri-ciri Asia dan Eropa. Industri kecantikan dan perawatan pribadi Kazakstan diproyeksikan menghasilkan penjualan sebesar puluhan miliar pada 2024.

15.Taiwan

Skor: 0,3

Wanita Taiwan diberkati dengan fitur halus, kulit seperti porselen, dan sosok mungil yang sangat dikagumi. Untuk meningkatkan kecantikan alami mereka, banyak wanita Taiwan mencari prosedur dan perawatan kosmetik. Prosedur seperti operasi kelopak mata ganda, operasi hidung, dan pembentukan wajah populer di kalangan wanita Taiwan yang ingin mendapatkan penampilan lebih kebarat-baratan.

14. Bhutan

Skor: 0,35

Bhutan berada di peringkat empat belas di antara negara-negara dengan wanita tercantik di Asia. Sektor kosmetik Bhutan diperkirakan menghasilkan penjualan sebesar USD7,34 juta atau Rp119 miliar pada 2024.

13. Makau

Skor: 0,4

Makau adalah salah satu negara teratas dengan wanita cantik. Prosedur kosmetik seperti Botox, filler bibir, dan operasi hidung sangat umum dilakukan oleh wanita-wanita di negara ini.

12. Hong Kong

Skor: 0,45

Hong Kong juga terkenal dengan wanita cantiknya. Wanita berusia 20 dan 30-an merupakan konsumen utama perawatan wajah dan prosedur kosmetik di negara ini.

11.Indonesia

Skor: 0,5

Indonesia adalah rumah bagi banyak wanita cantik, namun operasi kosmetik sangat umum dan kerap dipilih oleh wanita di negeri ini. Saat wanita memasuki usia 30 dan 40-an, terdapat peningkatan minat terhadap perawatan antipenuaan seperti Botox, filler, dan prosedur peremajaan kulit.


10. Thailand

Skor: 0,55

Wanita di Thailand dianggap yang tercantik di seluruh Asia. Berdasarkan survei tentang cara masyarakat memandang kecantikan dan operasi plastik di Thailand, 38% peserta mengatakan mereka pernah mempertimbangkan atau menjalani operasi plastik. Dari kelompok ini, 88% setuju bahwa memperbaiki penampilan adalah kekuatan utama mereka. Menarik untuk dicatat bahwa 8% dari mereka yang pernah menjalani operasi plastik atau mengatakan tertarik melakukannya, ingin mengubah karakteristik wajah mereka agar sesuai dengan standar fisiognomi.

9. Singapura

Skor: 0,6

Wanita Singapura memiliki perpaduan fitur menawan yang membuat mereka menonjol. Namun sama seperti negara lain, operasi kosmetik seperti operasi hidung, filler bibir, dan operasi kelopak mata juga merupakan hal yang umum di Singapura.

8. China

Skor: 0,65
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)