alexametrics

Terus Tunda Proses Cerai, Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Frustrasi

loading...
Terus Tunda Proses Cerai, Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Frustrasi
Angelina Jolie membuat Brad Pitt frustrasi dengan perceraiannya. Pasalnya, ibu enam anak itu terus menunda proses perceraiannya itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Brad Pitt merasa bahwa Angelina Jolie 'tidak akan berkompromi' dalam hal menyelesaikan perceraian mereka yang berkepanjangan. Hal itu diungkap sumber terdekat Brad kepada Hollywood Life secara eksklusif.

Sementara, Brad Pitt menginginkan perceraiannya dengan Angelina Jolie bisa berjalan lebih cepat. Namun, artis berusia 43 tahun ini dinilai menunda proses tersebut. Brad mengaku jengkel dengan masalah itu. (Baca juga: Angelina Jolie “Berapi-api” Bicarakan Kekerasan Seksual di PBB).

"Brad frustrasi dengan Angelina karena perceraian mereka berjalan lambat. Brad merasa bahwa Angie terus membuatnya menjadi sulit dan tidak akan berkompromi dengan apapun. Brad jengkel dan merasa perceraian ini seharusnya sudah diselesaikan sejak lama,” jelas sumber itu.



"Meskipun Brad tidak tertarik untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang Angie, terutama di sekitar anak-anak, dia marah karena keengganan Angie untuk menyelesaikan (perceraian). Perjalanan perceraian yang berkepanjangan terus memakan biaya waktu, energi, dan biaya pengacara,” terangnya. (Baca juga: Blackpink Makin ‘Seksi’ di Video Klip Kill This Love).

Hampir setahun lebih Brad dan Angelina mengungkap masalah pisah rumah tangga, tetapi hingga saat ini belum ada kemajuan penyelesaiannya. Sebelumnya, Laura Wasser, pengacara Angelina sedang bersiap untuk keluar dari kasus ini karena perceraian diantara dua artis itu "terlalu berbisa,".
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak