Asia's Got Talent Hadirkan Penampilan Duet Anggun dengan Luciano Pavarotti

Jum'at, 05 April 2019 - 19:02 WIB
Asias Got Talent Hadirkan Penampilan Duet Anggun dengan Luciano Pavarotti
Asia's Got Talent Hadirkan Penampilan Duet Anggun dengan Luciano Pavarotti
A A A
JAKARTA - Selama final yang paling dinantikan, Asia’s Got Talent 3 pada 11 April mendatang, Anggun akan bernyanyi duet secara virtual dengan mendiang Raja Opera, Luciano Pavarotti.

Proyek duo tersebut tercetus seusai pertemuan pribadi Anggun dengan pihak Pavarotti. Ketika menjalani serangkaian tur konser yang tiketnya terjual habis di Italia beberapa bulan lalu, Anggun bertemu dengan Nicoletta, istri mendiang Pavarotti dan Presiden dari Yayasan Luciano Pavarotti.

"Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavorotti. Kejeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia," puji Anggun dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/4).

Anggun mengenang momen emosional yang terjadi selama pertemuannya dengan janda Luciano Pavarotti, Nicoletta. "Nicoletta Mantovani-Pavarotti adalah seorang wanita dengan aura luar biasa yang melindungi kenangan tentang almarhum suaminya," ungkapnya.

"Nicoletta membuat saya menemukan ruang ingatan di mana semua kenangan tentang Pavarotti, mulai dari kostumnya, score-nya dan album rekamannya diarsipkan. Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," lanjut Anggun.

Sound track original Luciano Pavarotti akan digunakan untuk kebutuhan ini, dan Anggun akan merekam bagian vokalnya. "Bernyanyi di master suara dengan suara maestro terhebat sepanjang masa, sangatlah menegangkan. Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini," tuturnya.

Para penggemar Asia’s Got Talent, pertunjukan bakat yang paling banyak ditonton di dunia yang ditayangkan di 19 negara, akan memiliki kesempatan untuk menikmati penampilan virtual yang luar biasa ini terlebih dulu di AXN pada 11 April, pukul 8 malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8994 seconds (0.1#10.140)