Fuji Kena Hujat Netizen saat Tampil di Konser G-IDLE, Gegara Tak Hapal Koreografi Dance

Senin, 10 Juni 2024 - 13:13 WIB
loading...
Fuji Kena Hujat Netizen...
Fujianti Utami alias Fuji kembali panen hujatan warganet. Hal ini bermula saat Fuji tampil di acara konser girlband K-Pop, G-IDLE, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (9/6/2024). Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji kembali panen hujatan warganet. Hal ini bermula saat Fuji tampil di acara konser girlband K-Pop, G-IDLE, yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (9/6/2024).

Dalam acara tersebut, Fuji dan beberapa public figure lain tampil khusus untuk meng-cover dance di atas panggung. Sayang, Fuji terlihat tak kompak dengan selebritas lain lantaran tak hapal koreografi dance tersebut.

Kejadian itu lantas viral di media sosial dan diunggah akun X @nandoongg. Tampak di sana Fuji kebingungan saat melakukan cover dance tersebut.



“Kalau ga hapal, minimal jangan keliatan paniknya,” tulis akun itu, dikutip Senin (10/6/2024).

Video tersebut menampilkan Fuji yang melakukan cover dance K-Pop di atas panggung. Ada pula influencer Clarissa Putri yang melakukan cover dance tersebut dengan benar.

Namun, Fuji justru terlihat kebingungan dan berkali-kali salah gerakan. Ia juga tak hapal lirik lagu yang diputar dalam cover dance tersebut.

Kejadian Fuji tak hapal koreografi saat cover dance di konser G-IDLE ini sukses bikin netizen geram. Warganet kecewa lantaran Fuji seperti tak mengikuti latihan untuk acara yang cukup besar itu.

“Itu Fuji gak ada latihan apa gimana? tanya akun @ma*******.

“Itu mereka gak latihan dulu?” cecar @ge********.

“Minumal hapal, ini ngapain sih,” ujar @za******.



Tak hanya itu, banyak pula yang membandingkan penampilan Fuji dengan Clarissa Putri. Menurut mereka, Clarissa sudah tampil maksimal dan hapal koreografi namun justru momennya dirusak oleh Fuji yang tak hapal gerakan dance-nya.

“Si Clarissa udah nyenengin padahal,” komentar @ma******.

“Padahal Clarissanya udah bagus,” sambung @na*******.

“Gak profesional banget,” kata @di*********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)