Gitar Kesayangan Eross Candra Laku Rp125 Juta dalam Lelang, 100% Didonasikan untuk Palestina

Senin, 10 Juni 2024 - 14:24 WIB
loading...
Gitar Kesayangan Eross Candra Laku Rp125 Juta dalam Lelang, 100% Didonasikan untuk Palestina
Lelang gitar Eross Candra telah berakhir. Penawaran tertinggi diajukan oleh pemilik akun Instagram @cyberbagus dengan harga Rp125 juta yang akhirnya menjadi pemilik gitar kesayangan personel Sheila on 7 tersebut. Foto/Instagram Eross Chandra
A A A
JAKARTA - Lelang gitar Eross Candra telah berakhir. Penawaran tertinggi diajukan oleh pemilik akun Instagram @cyberbagus dengan harga Rp125 juta yang akhirnya menjadi pemilik gitar Fender Telecaster #28 kesayangan gitaris Sheila on 7 tersebut.

Eross pun mengunggah ulang hasil lelang itu dan menuliskan ucapan syukur.

Penutupan lelang sekaligus pemberitahuan soal penawar tertinggi diinformasikan melalui akun @smosyu_music. Akun tersebut juga menyertakan foto gitar Fender Telecaster #28 berwarna hijau yang telah dilelang.



"LELANG DITUTUP! Terima kasih untuk @cyberbagus yang sudah mendapatkan lelang gitar Fender Telecaster Signature Eross Candra," bunyi keterangan unggahan akun @@smosyu_music dikutip Senin (10/6/2024).

Dengan ditutupnya lelang tersebut, uang Rp125 juta dari @cyberbagus langsung disalurkan untuk warga Gaza di Palestina.

"Dana sudah diterima oleh pihak @kitabisacom & akan disalurkan ke Gaza Palestina melalui Baznas," sambungnya.

Bukan hanya penawar tertinggi, dua penawar lain dengan masing-masing seharga Rp100 juta dan Rp110 juta juga bersedia untuk memberikan donasi. Sehingga, mereka juga mendapat koleksi gitar milik Eross lainnya.

"Dan kabar baiknya urutan ke 3 lelang @faizallubisaja juga tetap ingin ikut berdonasi sesuai penawaran dan mendapatkan koleksi gitar mas @erosscandra, dana sudah diterima pihak @kitabisacom. Menyusul @remembernovemberfest juga akan tetap ikut berdonasi sesuai penawaran lelang & juga akan mendapatkan koleksi gitar mas @erosscandra," tutupnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)
pixels