Vision+ Rilis Teaser Poster Series Just Wanna Say I Love You

Senin, 10 Juni 2024 - 16:15 WIB
loading...
Vision+ Rilis Teaser Poster Series Just Wanna Say I Love You
Vision+ merilis teaser poster untuk series mendatang mereka berjudul Just Wanna Say I Love You. Teaser poster tersebut menampilkan logo hati berwarna ungu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ merilis teaser poster untuk series mendatang mereka berjudul "Just Wanna Say I Love You" . Teaser poster tersebut menampilkan logo hati berwarna ungu dengan tulisan "Just Wanna Say I Love You" di bagian tengah dan dikelilingi oleh gambar yang menggambarkan kisah cinta, seperti dua orang yang sedang bertatapan.

Series ini terinspirasi dari lagu-lagu populer band Potret dan akan menjadi series antologi dengan 8 episode. Episodenya akan berbeda satu sama lain, baik karakter, cerita dan judul di setiap episodenya.



Series ini diproduseri oleh Ria Imelda serta disutradarai oleh Melly Goeslaw dan Hedy Suryawan, serta dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat seperti Zara Adhisty, Rafael Adwel, Yasamin Jasem, Gabriella Ekaputri, Nasya Marcella dan masih banyak lagi.

Series "Just Wanna Say I Love You" dapat ditonton di Vision+, Anda bisa nonton gratis di sini .



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)
pixels