Amorepacific Bakal Luncurkan Brand Baru di Indonesia

Minggu, 07 April 2019 - 14:30 WIB
Amorepacific Bakal Luncurkan Brand Baru di Indonesia
Amorepacific Bakal Luncurkan Brand Baru di Indonesia
A A A
SEOUL - Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan (Korsel), Amorepacific, bakal merilis salah satu brand-nya di Indonesia yaitu Mamonde. Merk baru ini akan menyusul Innisfree, Suwalshoo, dan Laneige di etalase toko di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Mamonde yang memiliki arti Duniaku diciptakan Amorepacific pada tahun 1991. Sebelum masuk ke Indonesia, Mamonde telah melakukan ekspansi ke negara-negara di luar Korsel. Di antaranya adalah China, Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

“Sekarang kami ingin mencoba tantangan lain tahun 2019. Kami merencanakan meluncurkan merk baru Mamond,” kata Senior Vice President Strategy Division Amorepacific, Timothy Park di Head Quarter Amorepacific.

Dia mengatakan akan berusaha untuk mensosialisasikan Mamonde kepada konsumen Amorepacific di Indonesia. Menurut dia, peluncuran ini tidak lepas dari antusiasme para konsumen Indonesia terhadap produk-produk Amorepacific sebelumnya.

“Kami berhasil meraih prestasi ini dalam enam tahun setelah mendirikan Amorepacific Indonesia,” tuturnya.

Menurut dia, adanya mitra dan konsumen yang baik dapat membuat Amorepacific menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia. “Kami sangat berterima kasih dan tetap memberikan perhatian terhadap merk yang akan kami luncurkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menyebut, Asean, termasuk Indonesia, merupakan pasar potensial bagi Amorepacific. Hal ini dikarenakan pasar kecantikan terus tumbuh setiap tahun. Dia memprediksi pasar premium di Asean akan tumbuh sampai USD2,4 miliar.

“Amorepacific sedang memusatkan pasar premium kecantikan itu. Dan merencanakan mengambil porsi sebanyak USD440 juta. Dengan meningkatkan strategi produk inovatif, pengalaman konsumen dan sebagainya,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)