Risty Tagor Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Salman

Senin, 10 Juni 2024 - 18:00 WIB
loading...
Risty Tagor Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Salman
Risty Tagor merupakan salah satu dari 50 orang yang mendapat undangan naik haji dari Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Ini diketahui dari postingan Instagram. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Risty Tagor merupakan salah satu dari 50 orang yang mendapat undangan naik haji dari Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Hal ini diketahui dari postingan video di Instagram pribadinya yang dibagikan baru-baru ini.

Risty bersama selebgram Wirda Mansur dan sejumlah delegasi Indonesia lainnya berkesempatan menjalankan haji melalui Kerajaan Arab Saudi. Risty pun bersyukur bisa mendapatkan undangan dari Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud , yang merupakan kesempatan langka.

Terlebih, perjalanannya menuju Tanah Suci hingga prosesnya selama haji pun ditanggung oleh Kerajaan Arab Saudi. Termasuk tiket pesawat kelas bisnis, hingga menginap di hotel bintang tujuh.

"Yang paling luar biasa, keberangkatanku kali ini adalah keajaiban yang Allah berikan untuk aku," kata Risty dikutip dari akun Instagram pribadinya, @ristytagor dikutip Senin (10/6/2024).

Risty Tagor Dapat Undangan Naik Haji dari Raja Salman

Foto/Instagram Risty Tagor





Mantan istri Stuart Collin ini menceritakan, bahwa hanya dalam waktu dua bulan, ia bisa terpilih menjadi salah satu orang yang bisa menunaikan ibadah haji melalui undangan Kerajaan Kementerian Media Saudi Arabia.

“Hanya dalam waktu dua bulan, aku tahu bahwa Alhamdulillah aku terpilih untuk bisa menunaikan ibadah haji tahun ini melalui undangan Kerajaan Kementerian Media Saudi Arabia,” jelasnya.

Risty mengaku tak menyangka dengan kesempatan yang diberikan kepadanya. Namun, ia percaya bahwa Tuhan itu mengabulkan semua doa-doanya. Jika tidak, maka akan digantikan dengan hal yang lebih indah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)
pixels